10 Hostel Paling “Instagramable” di Dunia, Salah Satunya di Bali


Pusatsemangat.com – “10 Hostel Paling “Instagramable” di Dunia, Salah Satunya di Bali”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

KOMPAS.com – Situs pemesanan hostel, Hostelworld, baru saja merilis daftar 10 hostel paling fotogenik di dunia.

Fotogenik dalam hal ini berarti memiliki desain bangunan dan interior yang menarik untuk diabadikan.

Banyak foto hostel-hostel ini yang berakhir unggahan ke media sosial Instagram. Berikut daftarnya.

1. The Farm Hostel, Bali

Hostel ini berada di daerah Canggu, Bali. Terkenal sebagai surganya wisatawan yang gemar berselancar.

Seperti namanya, desain hostel ini dipenuhi tanaman layaknya kebun. Ada kolam renang di tengah hostel, dengan tenda besar warna putih yang menambah kesan teduh.

2. Rodamon Riad, Maroko

Dari atap hostel ini tampak pengunungan Atlas dan Masjid Koutoubia. Atap hostel didesain ala bangunan Timur Tengah dengan bangku untuk bersantai.

Abbey Court, Dublin, IrlandiaLonely Planet Abbey Court, Dublin, Irlandia

3. Abbey Court, Dublin, Irlandia

Menampilkan tembok grafiti bergambar bunga, dengan tirai lampu yang cerah. Sekilas tampak seperti atraksi turis ketimbang hostel.

4. Central Backpackers Hostel, Catba, Vietnam

Hostel ini terletak di Pulau Cat Ba, dekat Ha Long Bay. Jika dilihat dari foto udara, penampakan hostel ini sangat unik berhias atap jerami dan kolam renang besar di bagian tengah.

Discovery Hostel, Rio, BrazilLonely Planet Discovery Hostel, Rio, Brazil

5. Discovery Hostel, Rio, Brazil

Selain hotel fotogenik, Discovery Hostel juga mendapat predikat sebagai hostel terbaik di Amerika Selatan. Ada teras terbuka dan ruang tidur individual di hostel ini.

6. 99 Surf Lodge, Tola, Nikaragua

Bukan hanya bersahabat dengan alam, hostel ini juga dibangun dengan material lokal setempat. Terdapat kolam renang infinity yang berhadapan langsung ke pantai.

Air terjun menjadi kolam mandi alami di Away  With the Fairies Hostel, Hogsback, Afrika SelatanLonely Planet Air terjun menjadi kolam mandi alami di Away With the Fairies Hostel, Hogsback, Afrika Selatan

7. Away With the Fairies Hostel, Hogsback, Afrika Selatan

Rasanya sulit bersaing dengan hostel ini. Sebab tempat mandinya adalah air terjun alami, dikelilingi hutan alami.

8. Santos Express Train Lodge, Mossel Bay, Afrika Selatan

Hostel ini berada di dalam kereta yang sudah tidak beroperasi. Hostel ini berada di depan pantai, lengkap dengan pemandangan gunung.

Outpost beach hostel, El Nido, FilipinaLonely Planet Outpost beach hostel, El Nido, Filipina

9. Outpost beach hostel, El Nido, Filipina

Terletak persis di pantai El Nido’s sunset. Halaman hostel ini adalah pantai sehingga tamunya bisa berjemur langsung di hamparan pasir putih.

10. Bambuda Lodge, Bocas del Toro, Panama

Terdapat perosotan sepanjang 50 meter yang mengantarkan tamu dari hostel langsung ke laut. Siapa yang tidak mau menginap di sana?

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “10 Hostel Paling “Instagramable” di Dunia, Salah Satunya di Bali”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply