Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

11 Warna Cat Ini Bikin Rumah Kecil Terlihat Luas

Pusatsemangat.com – 11 Warna Cat Ini Bikin Rumah Kecil Terlihat Luas. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Memiliki hunian dengan ukuran yang kecil, siapa bilang tidak bisa disiasati agar terlihat lebih lapang. Dengan pemilihan warna cat yang tepat untuk dinding dan perabot, hunian sempit bisa disulap menjadi lebih luas dan lapang. Sebab, ada warna-warna tertentu, yang bisa memberikan sentuhan ajaib, mengubah rumah sempit jadi lebih luas.

Berikut inspirasi beberapa warna cat, yang bisa mengubah rumah sempit jadi lebih luas seperti dilansir laman House Beautiful.

Ungu

Meski terkesan liar dan identik sebagai warna yang keras, warna ungu mungkin sebenarnya lebih baik diterapkan untuk ruang kecil.

Biru laut

Warna biru laut juga sangat cocok diterapkan di ruangan sempit. Bahkan, lukisan dengan warna biru laut jika diletakkan di sudut ruang sempit, bisa menyamarkan bahwa ruangan itu sempit. Warna biru seperti ini menciptakan persepsi kedalaman.

Abu-abu

Semakin kecil ruang, semakin tepat jika Anda memberikan sentuhan warna-warni gelap di dalamnya. Abu-abu juga bisa jadi pilihan. Hunian dengan dinding atau beberapa perabot abu-abu, bisa membuat ruangan terasa nyaman dan chic.

Ilustrasi perabot rumah minimalis.

Krem

Warna netral seperti krem, juga cocok diterapkan di ruang sempit dan tak pernah ketinggalan zaman. Ini juga cocok untuk Anda yang tidak suka dengan dasar warna putih untuk hunian dan dinding.

Biru kehijauan

Hijau-biru ini terasa beachy, tapi juga klasik. Dekorasi warna putih yang mencolok akan terasa kontras. Dan cara ini, adalah kunci untuk membuat ruang kecil terasa dinamis.

Lihat Juga

Warna kopi

Mainkan faktor nyaman ruangan kecil dengan warna cokelat tua yang kaya. Warna ini, dengan sedikit warna abu-abu, menciptakan keintiman di ruang keluarga yang kecil.

Super putih

Putih memantulkan cahaya dan membuat dinding terlihat lebih jauh. Sehingga ruang kecil dengan pewarnaan cat putih tampak lebih besar.

Merah muda

Warna merah muda yang sangat lembut bisa menambah kehangatan jika diterapkan di ruangan kecil. Padukan dengan abu-abu dan hitam untuk lebih mempercantik ruang.

Hijau lumut

Warna hijau lumut keabu-abuan juga bisa digunakan untuk rumah kecil. Di musim panas, warna ini akan menyatu dengan dedaunan, dan ketika terlalu dingin untuk menghadapi musim dingin, warna ini akan mengingatkan Anda bahwa musim semi sedang dalam perjalanan.

Putih pucat

Anda ingin memaksimalkan cahaya di ruang tamu kecil Anda, terutama jika Anda punya banyak jendela, jadi pilihlah warna dinding yang putih pucat. Itu akan menambah sedikit kehangatan, tapi tetap membuat suasana terasa lapang.

Biru langit

Anda ingin kamar tidur terasa nyaman, lapang, dan menenangkan meski ruangannya kecil? Warna biru langit yang lembut bisa memberikan kesan ruang Anda terasa sedikit lebih luas.

Terimakasih sudah membaca informasi 11 Warna Cat Ini Bikin Rumah Kecil Terlihat Luas. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply