1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

2 Langkah saja untuk Memulai Bisnis Online dengan Mudah

Bisnis online memang menjanjikan bagi siapapun yang ingin berpenghasilan tapi tidak ketinggalan zaman. Mengapa tidak untuk Anda coba, caranya siapapun pasti bisa mengerjakannya.

Kegiatan online bisa sambil tiduran. Jualan bisa di mana saja. Diam di rumah sambil nyantai duduk ngopi dan baca koran di teras rumah sambil ngoprek handphone cerdas jualan di media sosial.

Kerjanya dibilang nyantai ya memang nyantai. Ga harus banyak duit buat memulai bisnis online. Bisnis online cuma butuh koneksi, baik koneksi internet maupun koneksi ke yang punya barang dagangan.

Baca: Cara mudah menghasilkan uang online dan offline

Jadi siapa yang gak bisa bisnis online? Segaptek-gapteknya orang  yang hidup di zaman ini pasti bisa ngoprek handphone. Ini jadi modal pertama buat yang mau mulai bisnis online.

Siapapun Bisa Berbisnis Online, ini dia caranya

Siapkan barang dagangannya. Bisa juga menjual barang dagangan orang lain. Anda ga usah punya barangnya dulu. Pinjam saja dulu barang dagangannya buat contoh dulu. Kalau ada yang pesan, baru belanja sejumlah pesanan saja.

Jadi pemesan harus bayar di awal biar Anda bisa belanja langsung. Jangan kecewakan pembeli atau pemesan jika ingin menjadikannya pelanggan. Bila perlu, kasih hadiah jika sudah belanja sekian kali.

Anda ga perlu keluarkan uang serupiah pun. Anda pakai uang mereka untuk belanja. Keuntungannya sesuai kesepakatan dengan pemilik barang, supaya pasar tidak rusak dan harga tetap stabil. Maka Anda jangan berani menaikkan atau menurunkan harga barang tanpq persetujuan yang punya barang. Jika Anda melanggarnya, bisa jadi akan cepat putus hubungan. Jadi jaga kepercayaan pelanggan dan yang punya barang.

Mudah bukan berbisnis online itu?
Cukup dengan koneksi dan aksi. Jadi lakukan saat ini. Semoga beruntung.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply