Ada Diskon Hingga Bakso Gratis di Pucuk Coolinary Event Malang

Pusatsemangat.com – “Ada Diskon Hingga Bakso Gratis di Pucuk Coolinary Event Malang”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

MALANG, KOMPAS.com – Teh Pucuk Harum menyelenggarakan Pucuk Coolinary Festival untuk kali pertama. Festival makan ini diselenggarakan dari 1-2 September 2018, di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Ada lebih dari 100 stan makanan yang ikut serta dalam kegiatan ini. Mayoritas peserta berasal dari Malang, Jawa Timur.

“Kami ingin memberi pengalaman sendiri bagi para foodies bahwa rasa terbagi bagi jadi tiga rasa, gurih, manis, dan pedas. Rasa yang diangkat memang yang familiar di lidah orang Indonesia,” jelas Brand Exceutive Teh Pucuk Harum, Debora Christiany ditemui di Pucuk Coolinary Festival, Malang, Sabtu (1/9/2018).

Pucuk Coolinary Festival di Malang, Jawa Timur. Tiga zona untuk membagi lebih dari 100 stand makanan. Gurih, manis, pedas.Kompas.com/Silvita Agmasari Pucuk Coolinary Festival di Malang, Jawa Timur. Tiga zona untuk membagi lebih dari 100 stand makanan. Gurih, manis, pedas.

Selain menjajal kuliner yang terbagi menjadi tiga zona yakni gurih, manis, dan pedas para pengunjung juga dapat ikut serta dalam kontes Spicy King Noodle Contest. Pengunjung berlomba menyantap mie jumbo pedas dengan level yang ditentukan.

Kontes makan mie pedas ini akan digelar pada Minggu (2/9/2018) pukul 15.15-16.15 WIB, 17.50-18.35 WIB, dan 19.25-20.10 WIB.

Pengunjung Pucuk Coolinary Festival juga berkesempatan untuk mengikuti program Happy Hour pada Minggu (2/9/2018) pukul 12.00-15.00 WIB dan 16.15-20.15 WIB. Pada waktu tersebut makanan diberi harga spesial alias lebih murah.

Bakso legendaris dari Malang, Bakso President juga akan membagikan 10.000 bakso bakar gratis tusuk mulai pukul 13.00-14.00 WIB.

Di akhir acara, Teh Pucuk Harum akan mengumumkan stan makanan favorit pengunjung dari setiap zona, dan berhadiah Rp 15 juta. Pengunjung berkesempatan mendapat lucky draw berupa satu unit sepeda motor dan uang tunai.

“Malang kami pilih karena terkenal sebagai kota wisata. Salah satunya kota wisata yang terkenal untuk kuliner dan kulinernya memang beragam,” sebut Deborah.

Dalam dua hari penyelenggaraan Pucuk Coolinary Event menargetkan 20.000 pengunjung. Pada akhir September, rencananya acara serupa akan kembali digelar di Bandung, Jawa Barat.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Ada Diskon Hingga Bakso Gratis di Pucuk Coolinary Event Malang”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin