Rencanakan Liburan Bersama Kompas Travel Fair 2018

Pusatsemangat.com – “Rencanakan Liburan Bersama Kompas Travel Fair 2018”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Lelah bekerja dan butuh liburan, bingung biaya tiket mahal, jangan khawatir sebab Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali digelar oleh Harian Kompas.

Melihat bahwa perkembangan di dunia wisata terus berkembang setiap tahunnya, tidak hanya melalui rubrik wisata, Kompas pula menyelenggarakan pameran wisata untuk Anda pecinta travel.

Baca pula: KA Wisata Priority Semarang-Gambir Beroperasi, Tiket Promo Rp 480.000

Bertempat di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, pameran wisata KTF kali ini berikan ragam penawaran menarik untuk paket liburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel hingga perlengkapan travel yang Anda butuhkan.

Untuk Jakarta, KTF bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga. Sementara di Surabaya, Medan, dan Makassar, KTF menggandeng Bank Danamon.

Kompas Travel Fair 2016KOMPAS TRAVEL FAIR Kompas Travel Fair 2016

Pameran yang memasuki tahun ketujuh ini akan digelar pada 7-9 September 2018 di kota-kota tersebut.

Untuk Anda yang berada di Jakarta, Anda dapat mengunjungi Jakarta Convention Center untuk mendapatkan penawaran menarik KTF.

Baca pula: Catat, 6 Obyek Wisata Religi di Medan

Tak usah jauh-jauh ke Jakarta, Anda yang tinggal di Makassar dapat mendapatkan promo menarik dengan berkunjung ke booth KTF yang berada di Phinisi Point Makassar.

Untuk arek-arek Suroboyo, Anda dapat kunjungi KTF di Pakuwon Mall Surabaya. Dan Untuk kalian warga Medan pula dapat mendapatkan biaya menarik untuk paket liburan di Centre Point Mall Medan.

Kompas Travel Fair (KTF) 2016 di Jakarta Convention Center yang digelar tanggal 2-4 September.KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI Kompas Travel Fair (KTF) 2016 di Jakarta Convention Center yang digelar tanggal 2-4 September.

Anda dapat mendapatkan penawaran biaya tiket untuk perjalan liburan Anda di KTF 2018 dari beberapa maskapai berikut; Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Singapore Airlines, Qatar Airways. Kompas Travel Fair

Baca Juga:  Berapa Harga Makan Para Atlet Asian Games di Wisma Atlet Kemayoran?

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Rencanakan Liburan Bersama Kompas Travel Fair 2018”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin