Restoran Berlabel Michelin Star, Kam’s Roast Hadir di Jakarta

Pusatsemangat.com – “Restoran Berlabel Michelin Star, Kam’s Roast Hadir di Jakarta”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu restoran yang telah berlabel Michelin Star di Hongkong, yaitu Kam’s Roast membuka gerai pertamanya di Jakarta yaitu kawasan Pantai Elok Kapuk.

Sebelumnya, Kam’s Roast ada di Hongkong yang adalah punya Mr Hardy Kam. Sebelum di Indonesia, restoran ini membuka gerainya di Singapura.

“Ini salah satu restoran favorit di Hongkong, semua makanan about roasting. Restoran ini pula sudah mendapatkan Michelin Star, maka dari itu kita mau coba buka di Indonesia,” ujar salah satu pemilik Kam’s Roast Indonesia, Inge Sutrisno.

Baca pula: Mencicipi Menu Hasil Duet Chef Restoran Bintang Michelin

Di restoran ini menu yang dijual memang semuanya melalui proses roasting. Salah satu menu andalannya ialah bebek.

Hidangan makanan dari  Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta. KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Hidangan makanan dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Elok Kapuk Jakarta.

Tak seperti bebek panggang umumnya yang ada di Jakarta, hidangan bebek panggang ini dilengkapi dengan saus khas dari Hongkong.

“Bebeknya di sini berbeda sebab ada saus di bebek atau ayam. Sausnya sendiri kita impor dari Hongkong sebab itu signature-nya. Tapi bahan lainnya menggunakan bahan lokal yang dibuat oleh chef dari Hongkong,” kata Inge.

Baca pula: Ini Warung Makan Kaki Lima di Thailand yang Dapat Michelin Star

Hidangan bebek dan ayam ini juga biasanya disantap bersama bakmi Hongkong. Mi pada yang digunakan juga berukuran lebih kecil.

Baca Juga:  Belut Goreng Tepung, Camilan Khas Malang yang Bikin Nagih

Bakmi disantap harus bersama hidangan utama, karena jika hanya bakmi saja rasanya belum kentara.

Setelah bakmi pula bebek panggang disantap secara bersama, akan hadir paduan rasa manis pula gurih ketika indera pengecap bekerja.

Tidak hanya dipadukan dengan bakmi, ayam atau bebek pula dapat disandingkan dengan nasi.

Asinan Timun dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Indah Kapuk Jakarta. KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Asinan Timun dari Kams Roast Indonesia, restoran berlabel Michelin Star dari Hongkong membuka gerai di Pantai Elok Kapuk Jakarta.

Selain itu pula dapat memesan hidangan sayur salah satunya ialah asinan timun. Timun dipotong menjadi beberapa bagian kemudian diberi kecap asin dan potongan bawang putih.

Untuk minuman, salah satu yang dapat Anda coba ialah chinese tea atau juga black tea.

Biaya makanan dan minuman yang ditawarkan di Kam’s Roast ini mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 1,5 juta. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Restoran Berlabel Michelin Star, Kam’s Roast Hadir di Jakarta”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin