2019, Air Terjun “Indoor” Tertinggi di Dunia Ada di Changi Singapura

0
38

Pusatsemangat.com – “2019, Air Terjun “Indoor” Tertinggi di Dunia Ada di Changi Singapura”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada 2019, bangunan yang menghubungkan Terminal 1 dan Terminal 2 Bandara Changi diperkirakan akan selesai. Bernama Jewel, bangunan ini dibangun khusus sebagai atraksi wisata, pusat perbelanjaan, akomodasi, dan restoran bagi wisatawan lokal serta luar negeri.

“Menghadirkan konsep luar dan dalam ruang, Jewel ialah perpaduan unik antara alam yang kaya dan energi urban di tengah taman dalam ruang ber-AC terbesar di Singapura. menggabungkan visual, bunyi, dan harum dalam sensasi pula kejutan tidak terbatas,” tulis situs resmi Jewel Chang Airport.

Dengan harga pembangunan 1,7 miliar dollar AS, Jewel Bandara Changi menghadirkan beragam fasilitas.

Ada 100 kamar hotel, 300 restoran serta gerai belanja, hutan dalam ruang, taman kanopi, dan yang paling menyita perhatian ialah air terjun dalam ruang (indoor) bernama Rain Vortex.

Rain Vortex, air terjun dalam ruang tertinggi di dunia akan hadir di Jewel, Bandara Changi Singapura pada 2019. Dok. Lonely Planet Rain Vortex, air terjun dalam ruang tertinggi di dunia akan hadir di Jewel, Bandara Changi Singapura pada 2019.

“Sebuah pencapaian arsitektur yang spektakuler tidak terbantahkan akan menjadi pertunjukan terkemuka Jewel. Air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia dengan tinggi 40 meter,” tulis situs resmi Jewel Chang Airport.

Saat malam, air terjun dalam ruang, Rain Vortex disebutkan akan menampilkan pertunjukan suara dan cahaya yang memukau.

Selain air terjun dalam ruang, taman kanopi dengan luas 14.000 meter persegi, taman labirin, dan taman bunga yang menyesuaikan musim pula akan menjadi ciri khas Jewel.

Bandara Changi Singapura menjadi bandara tebaik di dunia versi Skytrax selama enam tahun berturut-turut.

Tahun 2018, berbagai inovasi seperti taman anggrek, taman bunga matahari, kebun kaktus, bioskop, dan kolam renang membuat Bandara Changi unggul di antara bandara lain di dunia.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “2019, Air Terjun “Indoor” Tertinggi di Dunia Ada di Changi Singapura”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here