2019, Tren Kamar Mandi untuk Relaksasi

Pusatsemangat.com – 2019, Tren Kamar Mandi untuk Relaksasi. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Jika berbicara mengenai 2019, akan banyak sekali prediksi mengenai tren-tren terbaru. Mulai dari fesyen, kecantikan, makanan, traveling hingga hunian.

Jika di tahun-tahun sebelumnya, desain hunian banyak yang memilih konsep minimalis hingga kontemporer, untuk konsep hunian di 2019 ini pun dinilai bukan lagi bentuk atau model bangunannya, melainkan ke arah material bangunan.

Hal tersebut dikemukakan oleh Hadiprana Desain Consultant, Ir. Faried MS. Masdoeki kepada VIVA belum lama ini.


“Ngetren ke depannya itu yang bergerak ke arah materialnya baru yang lebih userfriendly, harga terjangkau dan teknologi masa kini yang lebih ringkas seperti penggunaan AC, pompa atau peralatan elektronik yang maju,” kata dia, saat ditemui di Hotel Kempinski Jakarta Pusat.

Dia melanjutkan, secara spesifikasi bentuk bangunan seperti minimalis atau modern untuk tahun depan itu bukan masalah tren atau bukan. Melainkan lebih kepada si penghuninya sendiri apakah setiap kegiatan si penghuni di dalam rumahnya itu bisa terpenuhi atau tidak.

Lihat Juga

“Itu subjektivitas, sama seperti fesyen bisa berubah enggak bisa diprediksi ke depannya seperti apa, tetapi akan balik ke basic function dari rumah,” kata dia.

Dia menambahkan, basic function rumah itu pada umumnya memiliki ruang tamu, ruang makan, tempat tidur hingga kamar mandi.

“Seperti kamar mandi itu bergerak, ujung-ujungnya untuk kenyamanan. Kalau dulu kamar mandi buat bersihin badan tapi sekarang untuk relaksasi kemudian manjain dirinya. Tetapi, basic konsep dasar kamar mandi enggak boleh ditinggalin harus sehat higienis pencahayaan alami, sirkulasi udara tetap bagus,” kata dia.

Terimakasih sudah membaca informasi 2019, Tren Kamar Mandi untuk Relaksasi. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply