Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

3 Cara Membuat Pelanggan Mau Order Lagi

Semahal apapun barang yang Anda jual, kalau pelayanannya the best, customer tidak akan melirik ke lain hati. 3 Cara Membuat Pelanggan Mau Order Lagi
Fast responnya
Ramah pelayanannya
Tidak suka PHP

Biar fast responnya, pakai bantuan website. Buat minimal 1 halaman saja untuk menjawab semua pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan calon pembeli.

Kalau belum berani keluar modal, Anda bisa miliki website sekarang juga secara gratis. Ikuti langkahnya di ebook Cara membuat website hanya 5 menit dicek.xyz/web5menit.html

Jadikan website sebagai katalog online. Dengan demikian, calon pembeli dapat mengetahui produk-produk yang Anda jual.

3 Cara Membuat Pelanggan Mau Order Lagi

Sertakan deskripsi selengkap mungkin sehingga diperkirakan dapat membuat calon pembeli tidak akan bertanya lagi dan langsung order.

Buatlah calon pembeli nyaman, sehingga mereka percaya penuh tanpa ragu kepada Anda. Jika Anda ramah maka dipastikan mereka akan order lagi di lain waktu. Mereka akan simpan kontak Anda, bahkan bisa jadi akan merekomendasikan kepada orang lain untuk belanja kepada Anda.

Jika barang sudah tidak ready, sampaikan saja. Jangan biarkan mereka menunggu lama. Siapkan barang alternatif kalau ada. Jangan beri harapan yang tidak pasti. Istilah sekarang pelakunya disebut Pemberi Harapan Palsu (PHP)

Kalau barangnya ada yang cacat, sampaikan saja. Jangan takut tidak laku. Sebab yang namanya jujur dapat mendatangkan keuntungan bagi pembeli dan bagi penjual. Jangan sekalipun membuat mereka kecewa. Lebih baik meminta maaf di awal daripada rugi berkepanjangan. Lebih baik jujur daripada semuanya hancur.

Leave a Reply