1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

3 Wisata Selfie di Bandung yang Cocok Dikunjungi Musim Hujan

Pusatsemangat.com – “3 Wisata Selfie di Bandung yang Cocok Dikunjungi Musim Hujan”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Memilih Bandung sebagai destinasi liburan akhir tahun namun bingung memilih obyek wisata karena kendala hujan?

Jangan khawatir, Anda bisa memilih obyek wisata indoor yang cocok untuk destinasi wisata  selfieDi tempat- tempat wisata ini Anda bisa puas berfoto di spot instagramable yang telah disediakan.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata selfie yang bisa Anda kunjungi di Bandung saat musim hujan dihimpun KompasTravel.

1. Centrum Million Balls

Centrum million balls salah satu wisata selfie di Bandung. DOK. Instagram Centrummillionballs/ Eatoutbdg Centrum million balls salah satu wisata selfie di Bandung.

Centrum Million Balls merupakan destinasi wisata yang menawarkan serunya mandi bola di kolam seluas 560 meter persegi yang bisa digunakan oleh anak-anak hingga dewasa.

Selain kolam bola terbesar di Indonesia, para pengunjung pun dapat berfoto di sejumlah spot menarik dengan beragam tema.

Anda bisa menemukan obyek wisata ini di Jalan Belitung No 10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Senin hingga Jumat buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 50.000. Sementara di hari Sabtu, Minggu, dan libur hari besar buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 65.000.

2. This is Me

Nah ini salah satu wisata selfie terbaru di Bandung, obyek wisata ini baru saja dibuka pada pertengahan November 2018.

Tempat wisata ini memang dibuat khusus untuk wisata selfie. Para pengunjung bisa berfoto di spot-spot ciamik nan instagramable terbagi beberapa area dengan berbagai tema.

Antara lain beauty bar, gym area, unicorn, laundry area, pink theater, dan pink hotel.

This is Me Bandung terletak di Jalan Cihampelas No.106 Bandung. Hari biasa buka pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, dan akhir pekan buka pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiket masuk Rp 35.000, untuk anak usia di bawa dua tahun gratis.

3. Upside Down World Bandung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Malam minggu nih geng, cari suasana unik nan asik Ga usah pake lama langsung gass ke @upsidedownworldbandung Selain kalian bisa seru seruan dan dapet disc promo sampe 50% disini, kalian juga dapet kesempatan untuk dapet hadiah total 2JT rupiah loh geng !!! ???? Caranya mudah banget mentin + tag ke IG Official kita di @upsidedownworldbandung ???? . Open everyday 10.00 AM – 08.00 PM All day same price ! . ————————— #upsidedownworldbandung #upsidedownworldindonesia #museum #art #explorebandung #indotravellers #travelingram #travelblogger #traveldiaries #bandungjuara #bandungtravel #unique #design #wonderful_places #travelerchoice #beautifuldestinations #instatravel #paradise #vacation #holiday #liburanbandung #destinasibandung #contest #kontes #eventbandung

A post shared by Upside Down World Bandung (@upsidedownworldbandung) on Oct 12, 2018 at 11:09pm PDT

Obyek wisata ini berlokasi di Jalan Haji Wasid No 31, Bagusrangin, kawasan Dipatiukur, Bandung.

Di sana para pengunjung bisa berfoto degan beragam tema beserta benda-benda dengan posisi terbalik.

Anda bisa berkunjung setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiket masuk untuk anak sebesar Rp 50.000 dan Rp 100.000 untuk dewasa.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “3 Wisata Selfie di Bandung yang Cocok Dikunjungi Musim Hujan”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply