4 Hal Wajib yang Dibawa Ketika Keluar Negeri, Jangan Sampai Lupa Bawa Obat-obatan

Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang 4 Hal Wajib yang Dibawa Ketika Keluar Negeri, Jangan Sampai Lupa Bawa Obat-obatan. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini bisa menginspirasi Anda.

4 Hal Wajib yang Dibawa Saat Keluar Negeri, Jangan Sampai Lupa Bawa Obat-obatan

TRIBUNTRAVEL.COM – Salah satu untuk mengusir penat dari aktivitas yang padat ialah berlibur ke suatu tempat yang mengasyikkan.

Apalagi, bila dapat berlibur bersama keluarga pasti akan menambah keseruan dari waktu berlibur kita.

Akan tetapi, supaya liburan kita menjadi menyenangkan dan berkesan ada beberapa hal yang wajib kita persiapkan sebelum bepergian jauh terutama bila ingin berlibur ke luar negeri.

Ketika ditemui NOVA pagi tadi (08/10) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Yunita Widjaja, General Manager, Holiday Business, PT Bayu Buana Tbk. juga berbagi tips untuk Sahabat NOVA.

“Memang terkadang perempuang ialah sosok yang selalu ribet dalam urusan packing sebelum pergi jauh, apalagi bila membawa anak,” ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Yuni ini memaparkan bahwa hal pertama yang harus dipersiapkan ialah pakaian.

Menurutnya, pakaian ialah penentu yang sangat krusial saat akan bepergian.

“Jangan sampai ingin berlibur ke negara yang dingin tapi kita malah tak bawa jaket tebal, sarung tangan, hingga penutup kepala, bisa-bisa salah kostum dan mati kedinginan, dapat fatal kan akibatnya,” ujarnya.

Sehingga, ia mengingatkan agar selalu mempersiapkan pakaian yang akan dibawa sudah sesuai dengan destinasi liburan kita.

“Selain itu, terlebih bagi ibu-ibu yang ingin membawa anaknya, jangan lupa untuk membawa obat-obatan. Soalnya, terkadang suka perbedaan cuaca dan itu dapat membuat anak jadi rewel dan jatuh sakit,” beber Yuni.

Selengkapnya Terimakasih sudah membaca informasi 4 Hal Wajib yang Dibawa Ketika Keluar Negeri, Jangan Sampai Lupa Bawa Obat-obatan. Baca pula informasi menarik lainnya di bawah ini.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply