Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

6 Hal yang Harus Diperhatikan saat Nonton The British Circus

Pusatsemangat.com – “6 Hal yang Harus Diperhatikan saat Nonton The British Circus”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.comPertunjukan sirkus di Indonesia masih terbilang jarang. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa mengisi akhir pekan bersma keluarga dengan menyaksikan pertunjukan The Great British Circus hadir di area parkir L5, La Piazza, Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

The Great British Circus akan memberikan pengalaman hiburan baru yang fantastis untuk masyarakat Indonesia. Pertunjukan yang menampilkan berbagai atraksi sirkus tradisinonal ini akan berlangsung mulai tanggal 24 Agustus-23 September 2018.

“Grup sirkus ini sudah keliling dunia, mayoritas atraksinya diadaptasi sesuai selera masyarakat di mana mereka mengadakan pertunjukan saat itu. Makanya di sini kita rancang khusus buat penonton yang ada di Jakarta,” ujar anggota dari Vietarra Group Entertainment, Ashley Tedjo, saat ditemui di La Piazza, Jumat (24/08/2018).

Sebelum pergi menyaksikan atraksi sirkus The Great British Circus, ada baiknya Anda mengetahui enam hal yang harus dilakukan saat nonton pertunjukan sirkus.

Loket pembelian tiket Great British Circus di La Piazza.KOMPAS.com/GABY BUNGA SAPUTRA Loket pembelian tiket Great British Circus di La Piazza.

1. Membeli tiket

Di depan venue, Anda akan disambut loket tiket berwarna merah menyala yang dipenuhi antrean pengunjung yang hendak menonton sirkus. Untuk bisa menyaksikan pertunjukan sirkus, pengunjung diwajibkan membeli tiket dengan harga Rp 100.000 untuk Kelas 1, Rp 200.000 untuk Kelas Utama, dan Rp. 300.000 untuk Kelas VIP.

Jika Anda ingin mendapatkan kemudahan dalam membeli tiket tanpa pelu antre, Anda bisa membeli tiket via online melalui Gotix atau Fave Indonesia.

Candy King akan menampilkan attars membuat gulali sembari menari ala raja musik pop, Michael Jackson.KOMPAS.com/GABY BUNGA SAPUTRA Candy King akan menampilkan attars membuat gulali sembari menari ala raja musik pop, Michael Jackson.

2. Menyaksikan pre-show Candy King

Candy King adalah pre show yang disediakan untuk menghibur pada penonton sebelum masuk dalam area pertunjukan. King Candy akan menghibur dengan tarian khas raja musik pop, Michael Jackson, sembari membuat permen kapas yang akan dibagikan secara gratis kepada anak-anak. 

King Candi didatangkan langsung dari Rusia. Bagi Anda yang tidak menyaksikan pertunjukan sirkus The Great British Circus, Anda bisa menonton pertunjukan ekstra ini tanpa dipungut biaya.

Deretan penjual makanan yang bisa dinikmati sebelum atau sesudah menonton atraksi di halaman pertunjukan sirkus berlangsung.KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARAYA Deretan penjual makanan yang bisa dinikmati sebelum atau sesudah menonton atraksi di halaman pertunjukan sirkus berlangsung.

3. Makan sembari menyaksikan atraksi sirkus

Sebelum acara dimulai dan saat istirahat pertunjukan para penjual makanan dan mainan akan mengitari tempat duduk penonton untuk menjajakan dagangan mereka. Penjual akan menggunakan baju putih, mengenakan dasi kupu-kupu, menggunakan topi khas sirkus, sambil mengalungkan dagangan mereka.

Minuman yang ditawarkan adalahes serut berbagai rasa yang dijual dengan harga Rp 25.000. Terdapat empat rasa yang ditawarkan, rasa jeruk, stroberi, bubble gum, dan blue caracau.

Beragam makanan juga ditawarkan, seperti kacang rebus, donat, sosis, dan masih banyak lagi. Berbagai booth makanan juga tersedia di area venue, Anda bisa membelinya sebelum memasuki area sirkus.

Di depan area makanan juga tersedia tempat duduk yang bisa digunakan untuk makanan bersama keluarga atau kerabat setelah menonton acara sirkus. 

Pedagang menjajakan makanan dan mainan di area duduk penonton.KOMPAS.com/GABY BUNGA SAPUTRA Pedagang menjajakan makanan dan mainan di area duduk penonton.

4. Beli mainan sirkus untuk si kecil

Jangan lupa untuk membawa uang cash saat masuk area sirkus, terutama bagi Anda yang membawa si kecil. Pedagang dengan kemeja putih berdasi kupu-kupu dan menggunakan topi khas sirkus akan berkeliling menjajakan mainan dengan lampu warna-warni.

Mainan yang ditawarkan adalah pedang dengan hiasan lambu seharga Rp 35.000, mainan berbentuk angsa dan ikan dengan harga Rp 40.000, dan mainan dengan baling-baling seperti kipas seharga Rp 50.000.

5. Jaga barang bawaan Anda

Hal ini juga tidak kalah penting untuk diperhatikan setelah memasuki area pertunjukan. Anda harus berhati-hati dalam menjaga barang bawaan Anda, karena selama pertunjukan area bangku penonton akan gelap.

Atraksi Rollabolla yang mempertunjukan keseimbangan sambil memainkan bola di tangan.KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARAYA Atraksi Rollabolla yang mempertunjukan keseimbangan sambil memainkan bola di tangan.

6. Nikmati pertunjukan

Berbagai atraksi menarik dan menegangkan akan menemani Anda dan keluarga selama pertunjukan berlangsung. Pemain sirkus handal yang telah tur keliling dunia akan mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Anda akan diajak menikmati tarian dan nyanyian dari pemain sirkus. Anda juga akan diajak untuk tertawa melihat atraksi lucu para pesulap.

Terdapat kurang lebih delapan atraksi sirkus, seperti Trapeze, Wheel of Stunt, Crazy Globe, Hair Aerial, Hulla Aerial, Rollabolla, dan masih banyak atraksi menarik lainnya.

“Untuk seluruh masyarakat Indonesia bila ada waktu datanglah, bawa keluarga Anda ke Mall Kelapa Gading untuk menonton The Great British Circus yang datang jauh dari inggris untuk hadir di Indonesia,” ujar Ashley kembali.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “6 Hal yang Harus Diperhatikan saat Nonton The British Circus”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply