6 Promo Spesial Mudik dari Tiket.com

Pusatsemangat.com – “6 Promo Spesial Mudik dari Tiket.com”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Online travel agent, Tiket.com punya promo spesial mudik bertajuk “Mudik Itu Baik”. Calon pemudik bisa mendapatkan penawaran menarik seperti tiket pesawat, tiket kereta, dan hotel.

“Mudik itu baik dimulai dari tiket kereta. Itu sejak dari h-90 Lebaran sudah mulai kami tawarkan. Beragam harga yang memang best deal yang kita kasih supaya bisa mudik,” ujar Vice President Brand Marketing Tiket.com, Maria Risa di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Menurutnya, promo-promo yang ditawarkan seperti potongan harga hingga penjemputan gratis dari bandara ke hotel. Diskon harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 – Rp 1.000.000.

“Promo ini hanya berlaku untuk pengguna aplikasi Tiket.com. Kuotanya unlimited. Yang penting minimal transaksinya tercapai,” kata Maria.

Berikut daftar promo Mudik Itu Baik dari Tiket.com yang dihimpun KompasTravel.

Pesawat Garuda terparkir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (15/3/2018).KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWAN Pesawat Garuda terparkir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (15/3/2018).

1. Terbang Penuh Berkah

Pemudik bisa mendapatkan potongan harga untuk semua penerbangan domestik dan internasional. Pemudik bisa mendapatkan potongan Rp 50.000 untuk minimun transaksi Rp 750.000 dan Rp 100.000 untuk transaksi Rp 1 juta.

Periode promo Terbang Penuh Berkah berlaku mulai 21-24 Mei. Potongan harga berlaku satu kali per hari dengan memasukkan kode promo TIKETHEMAT.

Ilustrasi hotelEugeneonline Ilustrasi hotel

2. Nginep Banyak Diskon

Pemudik bisa mendapatkan potongan harga untuk hotel di Indonesia maupun luar negeri. Diskon yang diberikan yaitu 10 persen untuk minimal transaksi Rp 500.000, 15 persen untuk transaksi Rp 700.000, dan 20 persen untuk transaksi Rp 1,5 juta.

Promo Nginep Banyak Diskon berlaku mulai 2-24 Mei dengan periode menginap bebas. Pemudik bisa memasukkan kode promo NGINEPHEMAT.

Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali. KOMPAS.COM/IRA RACHMAWATI Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali.

3. Nginep di Hotel, Gratis Jemput di Bandara dan Stasiun

Bila mudik dan menginap di beberapa hotel di daerah Bandung, Semarang, dan Yogyakarta, maka pemudik berkesempatan dijemput secara gratis dari bandara atau stasiun ke hotel. Pemudik bisa mendapatkan fasilitas jemputan untuk tiga orang tamu (dua orang dewasa dan satu anak).

Promo berlaku minimal dengan waktu pemesanan hotel adalah 2 x 24 jam sebelum tanggal check in.

Pemudik juga wajib memberikan informasi berupa nomor telepon, lokasi penjemputan, jam penjemputan, nomor penerbangan atau nama kereta pada saat konfirmasi pembayaran.

Hotel area Bali akan dilakukan penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai,

Hotel area Yogyakarta akan dilakukan penjemputan di Bandara Adisucipto, Stasiun Tugu Yogyakarta, dan Stasiun Lempuyangan.

Hotel area Bandung akan dilakukan penjemputan di Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung.

Pemudik dengan menggunakan KA Kertajaya dan Matarmaja dari Jawa Timur tiba di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (30/6/2017). Sejalan dengan akan berakhirnya libur Lebaran, arus balik warga dari kampung halaman terus mengalir dan diperkirakan puncak arus balik Lebaran terjadi pada 1 Juli 2017.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemudik dengan menggunakan KA Kertajaya dan Matarmaja dari Jawa Timur tiba di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (30/6/2017). Sejalan dengan akan berakhirnya libur Lebaran, arus balik warga dari kampung halaman terus mengalir dan diperkirakan puncak arus balik Lebaran terjadi pada 1 Juli 2017.

4. Naik Kereta Pasti Hemat

Ada diskon Rp 25.00 setiap pembelian tiket ke semua rute dengan minimal transaksi Rp 300.000. Periode perjalanan berlaku bebas.

Periode promo berlaku mulai tanggal 2-31 Mei. Pemudik cukup memasukkan kode promo KERETA25.

Pesawat Singapore Airlines di Bandara Changi, Singapura, Selasa (18/1/2017)KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Pesawat Singapore Airlines di Bandara Changi, Singapura, Selasa (18/1/2017)

5. Keluar Negeri Lebih Irit

Promo diskon tiket pesawat rute internasional sebanyak Rp 200.000 untuk minimum transaksi Rp 2 juta dan Rp 500.000 untuk transaksi Rp 4 juta.

Promo Keluar Negeri Lebih Irit berlaku mulai 22-31 Mei dengan periode terbang bebas. Pengguna cukup memasukkan kode promo FLY200 untuk diskon Rp 200.000 dan FLY500 untuk diskon Rp 500.000.

Promo berlaku untuk maskapai Silk Air, China Air, Eva Air, Turkish Airlines, Qantas Air, Srilankan Airlines, Royal Brunei Airlines, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, Emirates, Singapore Airlines, Virgin Australia, All Nippon Airways, Thai Airways, Asiana, Swiss Air, KLM, Air Nugini, Hong Kong Air, dan American Air.

Selanjutnya, ada China Southern Air, Etihad Airlines, Lufthansa Air, Oman Air, Xianmen Air, Japan Airlines, Philippine Airlines, Air Canada, Air Asia rute internasional, British Airways, Jetstar, Delta Airlines, Air New Zealand, Air China, Vietnam Airlines, dan Garuda Indonesia rute internasional.

Rental sewa mobil di Jakarta TimurStanly/Otomania Rental sewa mobil di Jakarta Timur

6. Sewa Mobil Satu Harga

Pemudik bisa mendapatkan harga khusus sewa mobil untuk daerah-daerah tertentu dan penyedia sewa mobil yaitu Rp 275.000 untuk jenis Avanza dan Rp 325.000 untuk jenis Innova. Periode berlaku mulai tanggal 1-31 Mei.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “6 Promo Spesial Mudik dari Tiket.com”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

Rate this article!

Leave a Reply