AirAsia Jadi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia Selama 10 Tahun

0
13

Pusatsemangat.com – “AirAsia Jadi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia Selama 10 Tahun”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – AirAsia kembali dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk yang kesepuluh kalinya berturut-turut di ajang Skytrax World Airline Awards 2018 di The Langham, London, Selasa, (17/7/2018).

Skytrax Awards merupakan penghargaan global yang menilai kualitas maskapai penerbangan berdasarkan survei yang dilakukan di lebih dari 105 negara, melibatkan lebih dari 20,36 juta pelanggan.

Survei dilakukan untuk mengukur standar dalam 49 indikator kinerja utama dari produk dan layanan maskapai penerbangan.

Datuk Kamarudin Meranun menyampaikan, Executive Chairman AirAsia Group Berhad, dan Group CEO AirAsia X, berkesempatan untuk menerima penghargaan tersebut di London. Ia juga yang menerima penghargaan tersebut selama 10 kali.

“Saya tidak pernah membayangkan kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia selama satu dekade. Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa. Kami akan terus mempertahankan tarif hemat kami dan berharap dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi penumpang setia kami,” uja dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa, (17/7/2018).

Datuk Kamarudin Meranun, AirAsia Co-Founder, Executive Chairman AirAsia Group Berhad, dan Group CEO AirAsia X, berkesempatan untuk menerima penghargaan SkyTrax sebagai best LCC dunia, di London, Selasa (17/7/2018). Air Asia Datuk Kamarudin Meranun, AirAsia Co-Founder, Executive Chairman AirAsia Group Berhad, dan Group CEO AirAsia X, berkesempatan untuk menerima penghargaan SkyTrax sebagai best LCC dunia, di London, Selasa (17/7/2018).

Datuk Kamarudin Meranun menyampaikan, “Saya merasa terhormat dapat merayakan pemecahan rekor juara selama sepuluh tahun ini bersama Allstars kami yang tetap setia sejak awal kami berdiri. Momen ini terasa nyata,”

“Saya masih ingat bahagianya saat dinobatkan sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia untuk pertama kalinya sepuluh tahun lalu. Saya tidak pernah membayangkan kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia selama satu dekade,”

“Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa. Kami akan terus mempertahankan tarif hemat kami dan berharap dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi penumpang setia kami.” kata Kamaruddin.

Berikut urutan penghargaan SkyTrax untuk kategori maskapai berbiaya murah terbaik di dunia.

  1. AirAsia
  2. Norwegian
  3. EasyJet
  4. Jetstar Airways
  5. AirAsia X
  6. WestJet
  7. IndiGo
  8. Southwest Airlines
  9. Eurowings
  10. Scoot

 

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “AirAsia Jadi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia Selama 10 Tahun”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here