Alternatif Adsense yang Menggiurkan Para Blogger

Adsense sebagai salah satu primadona para pemburu dolar. Mengais rezeki yang halal sebagai penyebar iklan dari layanan google ini sudah lama digemari. Begitu juga dengan saya. Sudah bertahun-tahun menggiati pekerjaan sebagai publisher Adsense karena memang sungguh menggiurkan bisa mendapat penghasilan haya bermodal blog gratisan. Blog gratisan menghasilkan uang jutaan, itu bukan lumayan lagi.

Tetapi untuk mendaftar Adsense perlu perjuangan. Kita harus mau mengikuti ketentuan atau kebijakan layanan dari adsense ini. Sebagai calon publisher harus menyiapkan blognya, seperti kekayaan konten, traffict organik, nafigasi, dan syarat lainnya harus dipenuhi.

Pertamakali saya mendaftar Adsense sering ditolak karena tidak mengikuti persyaratan dari Adsense sebagai publisher. Dalam surat cintanya, Adsense memberi tahu saya agar menghapus atau memperbaiki salahsatu artikel yang terdapat link download menuju ke website tempat download seperti 4shared.

Cuma itu saja? Tidak. Ternyata saya juga diminta untuk menyediakan navigasi yang jelas. Saya pasang widget yang dibutuhkan seperti List post terbaru, post terpopuler, dan asip blog. Ada lagi? Ya. Saya tanya ke para blogger yang sudah punya iklan Adsense di blognya bahwa saya harus siapkan halaman khusus seperti profil, privasi, disclaimer, dan sitemap, seperti menu di atas pada blog ini.

Alternatif Adsense yang Menggiurkan Para Blogger

Jika blog masih baru, maka diperlukan pengunjung organik. Pengunjung organik maksudnya yaitu pengunjung yang datang melewati pencarian mesin pencari google. Untungnya blog saya sudah terindeks google yang caranya tersedia di addurlplus. Di sana bukan hanya index google saja, tetapi ada bing dan yahoo juga.

Jika Anda merasa ribet mengikuti persyaratan mendaftar Adsense, dalam kesempatan ini ada alternatif adsense yang sedang digemari para blogger karena hasilnya menggiurkan. Adnow, program ini sudah saya coba karena memang mudah cara mendaftarnya.

Baca Juga:  DIBONGKAR Cara Berpenghasilan dengan Blog Gratisan

Adnow, Alternatif Adsense yang Menggiurkan Para Blogger

Daftar Adnow

Kisah Adnow mulai tahun 2014, ketika sekelompok digital geeks bergairah tentang pemasaran digital, RTB dan Data besar datang dengan gagasan untuk menciptakan hibrida iklan asli format baru. Format ini dirancang untuk melayani iklan dan membuat penemuan baru dan menarik konten sangat mudah dan user-friendly. Format ini juga memungkinkan untuk menggunakan media spanduk dan asli iklan dalam kampanye sama yang datang berguna untuk klien dan lembaga ketika menjalankan kampanye promosi merek. Konsep melayani iklan dan konten yang menarik cukup jelas, namun, solusi teknis yang rumit. Butuh tim Adnow lebih dari 1 tahun untuk mengembangkan prototipe platform pertama. Efektivitas yang algoritma yang mengesankan dari awal. Ide ini datang mulai membuahkan hasil berkat pendiri kami yang telah bekerja dengan RTB, besar Data, media membeli, membayar per klik kampanye dan iklan mobile selama 10-14 tahun. Kombinasi semangat dan pengalaman dimungkinkan untuk meningkatkan platform ini dan mengubahnya menjadi sebuah iklan yang efektif alat.

Pada Desember tahun 2015 Adnow pertama kali diluncurkan kerjasama dengan webmaster, dan penerbit platform menjadi tersedia untuk semua orang yang mau menggunakannya. Sejak itu algoritma dan model matematis berubah selama 12 kali meningkatkan mekanisme selektif, saat mengambil ke account umpan balik dari klien dan mitra kami.

Bahasanya kacau bukan? Maklum, saya pakai translator hehe. Tapi yang jelas adnow sudah banyak yang membuktikan. Peluang berpenghasilan dari blog gratisan bisa Anda wujudkan dengan Adnow.

Daftar Adnow


Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin