Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Anda Galau? Nulis Saja!

Perasaan manusia seperti kita seringkali tidak menentu. Perasaan tersebut selalu berubah-ubah seperti cuaca yang tadinya cerah tiba-tiba mendung dan hujan. Bisa juga beranekaragam seperti pelangi yang warna-warni di langit. Tetapi itulah indahnya hidup yang mesti kita jalani.

Mungkin diantara kita pernah mengalami sebuah rasa yang membuat diri gelisah. Perasaan tidak tenang dan ingin segera keluar dan merdeka. Perasaan seperti kehausan tetapi tidak ditemui setetes pun air di dekat kita. Perasaan yang bisa menyiksa bila belum ditemukan solusinya.

Kamu Galau? Nulis Saja!

Itulah kegalauan yang mungkin pernah kita rasakan yang penyebabnya bisa karena berbagai macam sebab. Tentu yang pasti rasa galau ini membuat kita merasa lemah tidak berdaya. Perasaan ini menjadikan kita seakansen putus harapan. Perasaan ini membutuhkan solusi yang memecahkan persoalannya.

Akan terus menyiksa bila galau tersebut tidak pernah dikisahkan kepada orang terpercaya. Galau tidak akan pernah selesai tanpa ada yang membantunya. Maka ceritakan kegalauan kepada yang terpercaya bisa mengurangi beban. Barangkali di sanalah solusi dan jalan keluar didapatkan.

Ungkapkan kegalauan mungkin malu dengan ucapan maka ketika galau menulislah dalam kertas. Mudah-mudahan ada yang sudi membaca isi hati sehingga ada yang berkenan memberikan solusi dan mau berbagi.

Mungkin diantara para pembacanya pernah mengalami hal serupa. Bisa jadi dia mau berbagi cerita perjalanan hidupnya. Menulislah ketika galau, sesungguhnya itu meringankan beban pikiran. Jangan lupa meminta kekuatan kepada Allah sebab Dia maha tahu kapasitas hambaNya.

Leave a Reply