Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

BAHAYA Sering Jualan di Media Sosial

Jualan online sudah menjamur. Jualan jamur juga sekarang sudah dionlinekan. Obat anti jamur juga tidak kalah, ikut bersaing di dunia internet.

Bagaimana tidak tertarik mengonlinekan produknya. Prosesnya lebih simpel dan lebih hemat daripada yang offline. Tidak usah repot bawa barang-barang dan sewa ruko.

Jualan online itu boleh-boleh saja asalkan tidak ada yang merasa terganggu. Jualan online di media sosial, silakan saja. Tapi bisa jadi BAHAYA. Bahayanya kalau dianggap nyampah.

Media sosial kan untuk menyambung silaturahmi. Kalau dipakai buat jualan terus-terusan bisa jadi pasar. Jika ada yang tidak senang, bisa diremove atau lebih bahayanya dibanned akunnya.

BAHAYA Sering Jualan di Medaia Sosial

Positifnya, kalau jualan di medsos, kita bakal dikenal sebagai penjual. Kalau ada yang nyari penjual produk A dan Anda kebetulan punya produknya, mereka tidak susah cari lagi. Mereka akan hubungi Anda buat beli produknya.

Seringin saja sharing produknya supaya orang kenal. Sertakan juga testimoni biar ada yang tertarik. Pilihan kata dan susunannya juga harus nyentrik.

Leave a Reply