Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Bayi 11 Bulan Meninggal dalam Penerbangan Qatar Airways Rute Doha-Hyderabad

Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang Bayi 11 Bulan Meninggal dalam Penerbangan Qatar Airways Rute Doha-Hyderabad. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

Bayi 11 Bulan Meninggal dalam Penerbangan Qatar Airways Rute Doha-Hyderabad

TRIBUNTRAVEL.COM – Manajemen maskapai penerbangan , Rabu (26/9/2018), membenarkan kabar soal meninggalnya seorang bayi dalam penerbangan dari menuju Hyderabad, .

“Kami sudah mengetahui kabar duka yang menyebutkan seorang nayi meninggal dunia di bandara Hyderabad pagi ini,” demikian pernyataan resmi .

“Kami mengucapkan bela sungkawa dan doa kami untuk keluarga yang ditinggalkan,” tambah Qatar Airways. 

Sebelumnya, juru bicara maskapai tersebut mengatakan, bayi tersebut berusia 11 bulan dan terbang bersama kedua orangtuanya.

Orangtua bayi itu menyadari anak mereka mengalami masalah pernapasan setelah pesawat mendarat dan mereka tengah menuju ke konter imigrasi.

Begitu mengetahui kondisi tersebut, bayi itu langsung dilarikan ke RS Apollo di kota Hyderabad.

Sementara itu, juru bicara manajemen pengelola bandra Hyderabad, Sangeetha CR membantah kabar yang menyebut bayi tersebut meninggal dunia di bandara.

“Kami masih menunggu hasil investigasi dan laporan resmi baik dari maupun RS Apollo soal penyebab kematian bayi itu,” ujar Sangeetha.

Sejauh ini belum diperoleh penjelasan resmi soal penyebab kematian bayi tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul .

Selengkapnya Terimakasih sudah membaca informasi Bayi 11 Bulan Meninggal dalam Penerbangan Qatar Airways Rute Doha-Hyderabad. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply