Begini Cara Agar Karyawan Nyaman dan Semangat Bekerja

0
53

Pusatsemangat.com – Begini Cara Agar Karyawan Nyaman dan Semangat Bekerja. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Menciptakan kantor yang nyaman dan menyenangkan adalah prioritas yang dilakukan setiap perusahaan. Hal ini dilakukan agar para karyawannya tetap merasa nyaman sehingga produktivitas pekerjaan semakin meningkat.

Lalu bagaimana konsep kantor yang ideal agar tercipta kondisi yang baik? Presiden Direktur HEKSA Insurance, Kustiawan menyebut harus mengikuti zaman. Karena kalau tidak mengikuti zaman, tidak akan ada yang berminat.

Apalagi, sambungnya, sekarang orang bekerja ingin nyaman jadi prinsipnya bagaimana menciptakan kantor yang memang cocok chemisterynya dengan karyawan yang akan melamar dengannya.


“Jadi diakomodir kebutuhannya dengan harapan kalau kebutuhannya terpenuhi maka apa yang diharapkan dari dia keluar berimprovisasi bisa terjadi,” kata dia saat ditemui di kantor HEKSA Insurance di Satrio Tower Jakarta Selatan, Jumat 8 Juni 2018.

Kustiawan melanjutkan pada dasarnya orang bekerja bukan hanya semata tentang uang tetapi juga suasana kerja, lingkungan kerja, fasilitas kerja yang tersedia.

“Banyak tanya internet kencang, pakai pakaian seragam atau enggak itu yang kita akomodir sehingga mereka terlepas dari belenggu konsep lama harus seragam,” ujar dia.

Lihat Juga

Selain menciptakan kondisi lingkungan kantor yang nyaman, untuk meningkatkan semangat para pegawai, penting juga kata dia untuk selalu menyampaikan sasaran perusahaan, apa target sehingga para karyawan terlena dan kerja tanpa berproduksi.

“Kita sampaikan QPA, masing-masing divisi punya QPA, dan itu akan membuat mereka bekerja sungguh-sungguh, karena nantinya mereka akan peroleh reward sesuai QPA. Bonus itu tidak disamaratakan dapat dua kali gaji , tergantung achievment dari QPA,” jelas dia. 

 

 

Terimakasih sudah membaca informasi Begini Cara Agar Karyawan Nyaman dan Semangat Bekerja. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here