Begini Ternyata Kriteria Hunian Incaran Generasi Milenial

Pusatsemangat.com – Begini Ternyata Kriteria Hunian Incaran Generasi Milenial. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Dengan aktivitas yang dinamis dan menginginkan kepraktisan dalam segala hal, generasi milenial pun punya syarat tersendiri dalam memilih hunian idaman.

Dalam segi desain, para milenial ini juga tetap ingin punya hunian dengan kesan ‘wah’.

Karenanya, mereka sangat memperhatikan sekali bagaimana desain interior rumah. Apalagi dengan keberadaan media sosial, mereka menginginkan rumah yang punya nilai estetik, sehingga bisa dipajang di laman media sosial mereka.


Selain itu, dalam memilih tempat tinggal, ternyata generasi milenial saat ini punya kriteria tersendiri. Menurut Senior Manager Ciputra Group Tito Wirasonjaya, mereka cenderung memilih apartemen yang mendekatkan diri mereka ke tempat aktivitas.

“Lokasi yang dekat dengan tempat berkegiatan jadi yang paling diminati,” kata Tito saat ditemui di sebuah acara di Jakarta belum lama ini.

Lihat Juga

Jika tidak dekat dengan lokasi berkegiatan mereka, para milenial ini akan memilih lokasi yang dekat dengan akses menuju tempat bekerja atau berkegiatan. Misalnya, hunian yang dekat dengan stasiun.

Tren pilihan hunian seperti ini, menurut Tito, karena kebanyakan generasi milenial sudah enggan menghabiskan banyak waktu di jalan.

Selain lokasi, hal lain yang menjadi pertimbangan milenial dalam memilih hunian adalah teknologi.

“Teknologi jadi elemen penting bagi milenial untuk memilih tempat tinggal. Walaupun dekat, tapi kalau tidak ada jaringan internet, tidak akan jadi pilihan,” ujar Tito.

Terimakasih sudah membaca informasi Begini Ternyata Kriteria Hunian Incaran Generasi Milenial. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply