1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Beli Hosting dapat Gratis Domain TLD Selamanya

Membuat website membutuhkan domain dan hosting. Domain digunakan sebagai alamat website dan hosting digunakan sebagai ruang penyimpanan. Seperti rumah yang ada alamat dan bangunan rumah yang mempunyai ruangan.

Rumah tanpa alamat, orang lain tidak akan bisa menuju rumah Anda meskipun rumahnya ada. Begitu juga alamat rumah tanpa bangunan. Bisa dikunjungi tapi tidak ada bentuk rumahnya.

Tempat beli hosting gratis domain TLD

Tempat beli hosting gratis domain TLD

Mungkin Anda pengen tahu tempat-tempat beli hosting. Di tempat yang saya rekomendasikan ini Anda bisa dapat domain TLD gratis jika membeli hosting.

Silakan klik: Tempat Beli Hosting dapat Domain Gratis

Beruntung Anda dapat info ini. Sebab saya sendiri menyayangkan kenapa tidak dari dulu tahu tempat beli hosting plus gratis domain di sini.

Saya rekomendasikan tempat ini karena saya juga masih pakai tempat hosting ini. Layanannya bagus. Bahkan perusahaan besar seperti traveloka pun menggunakan jasa hosting ini.

Harga hostingnya murah

Yang paling sangat dicari adalah harga hosting yang murah meriah. Sudah pakai cloud hosting sehingga tidak hawatir down. Dibanding penyedia cloud hosting tempat lain, ini adalah paling murah yang pernah saya temui.

Cara mudah beli hosting

Anda tertarik ya? Jika tertarik silakan lanjutkan bacanya ya. Karena berikut ini pembahasan cara beli hosting.

Pertama, klik tempat beli hosting> Hosting Gratis Domain TLD dan pilih menu Cloud Hosting Murah Personal.

Kedua, pilih paket yang 1Gb/tahun gratis domain. Bisa sewa hosting bulanan tapi tidak dapat gratis domain atau belinya terpisah. Tapi karena ingin dapat domain gratis, silakan pilih sewa hosting yang setahun.

Ketiga, daftarkan alamat website dengan pilihan domain TLD nya mau pakai com, net, co, id, atau lainnya. Mau transfer domain juga gratis di sini, tidak seperti tempat lainnya, transfer domainnya tidak gratis.

Keempat, lanjutkan prosesnya untuk cek ketersediaan alamat website. Jika tidak tersedia maka akan ada pemberitahuan berwarna merah, coba diubah dengan menambah angka atau huruf. Bisa juga dengan mengganti nama domainnya. Kalau nama webnya tersedia biasanya ada pemberitahuan berwarna hijau. Lanjutkan pembelian.

Kelima, lanjutkan pembelian sampai muncul jumlah tagihan. Kalau belum mendaftar sebelumnya, biasanya sebelum muncul jumlah biaya akan dihadapkan dengan halaman formulir pendaftaran.

Keenam, ketika sudah selesai dan muncul jumlah yang harus dibayar, segera transfer sejumlah uang ke salahsatu nomor rekening yang tersedia. Jika Anda memasukkan kode unik yang diberikan, Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, karena akan secara otomatis aktif tanpa harus isi ticket billing atau mengirim email ke bagian billing.

Ketujuh, setelah sudah aktif proses pembelian hosting, Anda tinggal membuat websitenya. Saya sarankan untuk menggunakan wordpress. Jika Anda belum bisa menggunakan wordpress, silakan tanya saya di kolom komentar di bawah ini. Kalau ingin terima jadi saja, saya siap bantu. *syarat dan ketentuan berlaku

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply