Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Bersyukurlah supaya Allah Menambahkan Nikmat untukmu

Betapa besar nikmat yang telah dianugerahkan oleh Allah kepada seluruh mahluk ciptaanNya. Allah berikan nikmat-nikmat itu dengan cuma-cuma. Bahkan jika Allah mau, Allah akan melipat gandakannya. Allah juga bisa berkehendak mengambil dan mencabut nikmat-nikmat itu dari mahlukNya.

Nikmat yang telah Allah berikan kepada kita sangat banyak dan apabila diminta untuk menghitungnya, niscaya kita tidak akan mampu menghitungnya. Misalkan nikmat melihat. Dari nikmat melihat akan muncul nikmat-nikmat lain seperti nikmat memandang suatu panorama, nikmat membaca suatu buku, nikmat memirsa suatu acara panggung atau televisi, dan nikmat-nikmat lainnya yang menggunakan panca indera.

Nikmat waktu yang Allah berikan adalah berbagai kesempatan dan keleluasaan waktu. Allah berikan kesempatan untuk berbuat kebajikan. Allah berikan keleluasaan waktu agar kita mau mengaturnya sehingga keleluasaan waktu tersebut tidak disia-siakan dan terbuang percuma maka keleluasaan itu digunagan atau diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

Nikmat waktu pun adalah nikmat usia. Coba hitung usia kita. Allah berikan nikmat usia ini supaya kita menggunakannya dengan baik agar ketika waktunya kembali ke hadiratNya, kita tidak menyesal. Maka nikmat usia ini merupakan nikmat kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh. Sebuah nikmat yang datangnya terbatas dan Allah telah menentukan berapa lama kita hidup di dunia ini.
Bersyukurlah agar Allah menambah nikmat untukmu.

Leave a Reply