Blog Banjir VISITOR, Ini Caranya

AGUSTUS BANJIR VISITOR, INI CARANYA

Setiap RT lagi disibukkan dengan kegiatan buat menyambut hari kemerdekaan. Saya yakin di tempat teman-teman pun demikian ya 😀

Banyak inspirasi datang dari setiap masyarakat. Ingin mengadakan ini dan itu untuk memeriahkan hari spesial ini.

Ada banyak lomba yang diajukan. Mulai dari makan kerupuk sampai makan paku haha. Maaf maksudnya sayuran dari tanaman paku. Kalau paku beneran harus kursus kuda lumping 😁

Tapi yang pasti, semuanya ingin memeriahkannya.

Tapi apa hubungannya dengan blog banjir visitor bulan Agustus?

Coba perhatikan, banyak orang sedang mencari kata kunci tentang hari kemerdekaan. Kalau saja teman-teman bisa update info tentang hari spesial dan bulan Agustus ini, sekarang sedang banyak yang cari.

Apalagi jika infonya dianggap bermanfaat. Kemungkinan besar akan banyak yang share.

Untuk bisa update setiap hari tentang bulan Agustus ini mudah. Tidak usah setiap hari posting artikel. Misalnya sehari bisa nulis 3 artikel, bisa diposting dalam satu hari untuk 3 hari dengan menggunakan pengaturan jadwal posting. Misalnya artikel 1 langsung posting untuk hari ini. 1 artikel disetting dijadwal untuk posting besok. 1 artikel lagi dijadwalkan untuk posting lusa. Semuanya akan terupdate otomatis.

Kalau mampu nulis sehari 30 artikel, itu lebih baik. Bisa nyantai dan bisa mengerjakan pekerjaan penting lainnya untuk yang 29 hari.

Panjang artikelnya gimana kang?

Untuk panjang artikel minimal banget 200 kata. Bagusnya 500, 800, sampai 1000 kata.

Jika sudah melakukan update setiap hari, saya jamin akan ada pengunjung baru yang datang ke blog teman-teman. Dengan syarat artikel yang ditulis bermanfaat bagi mereka.

Keuntungan lainnya adalah, blog Anda dilirik oleh mesin pencari sebagai blog yang aktif. Maka jangan kaget jika tiba-tiba blog teman-teman nangkring di halaman pertama Google.

Yang jualan online, akan banjir orderan. Yang main Adsense atau jasa iklan akan punya banyak klik iklan (kalau iklannya relevan).

Kabar menyeramkannya, sekarang Google sedang update algoritma. Lagi seleksi blog mana yang aktif akan berhak mendapatkan hadiah berupa ratting naik. Yang tidak aktif, yang pasti rattingnya turun. Bahkan akan lenyap dari pencarian Google.

Jika teman-teman ingin ratting blognya naik, ya waktunya sekarang. Mau kapan lagi? Ingin orang lain yang mendahului?

Harusnya teman-teman duluan ya 😀👍

Saya tidak berhenti mengingatkan, berharap supaya teman-teman juga bisa segera sukses ngeblognya.

Kalau teman-teman sukses, siapa yang senang? Teman-teman senang, saya pun senang karena bisa membantu teman-teman sukses. InsyaAllah ya. Kita sama-sama mendoakan 😊

Aamiin
Channel Telegram t.me/asepsolikhin

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin