1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Blogger Juga Suka Ngaji

Ngaji, dari jaman dulu sampai sekarang itu harus dilakukan oleh siapapun manusianya. Ngaji itu diwajibkan, apalagi yang mengaku punya iman. Dengan ngaji, ilmu jadi semakin bertambah dan kehidupan jadi semakin berkembang. Blogger juga manusia yang butuh ilmu. Blogger-blogger yang beriman pasti suka ngaji. Jadi yang ngaji bukan yang di pesantren saja, blogger juga suka ngaji supaya bisa ikut berdakwah lewat blognya. Apalagi pak ustadz atau pak kiyainya yang mengelola blog pasti lebih dahsyat isinya.

Kita juga gak boleh kalah. Karena ngaji ilmu itu kebutuhan jadi bisa jadi kalo kita suka ngaji, ilmu yang kita punya pasti bertambah banyak dan suatu hari bisa jadi ulama. Makanya blogger juga punya kesempatan menjadi ulama yang mengajak manusia supaya bisa mendapatkan ridho dari Allah subhanahu wata’ala.

Blogger Juga Suka Ngaji

Kalau ilmunya kita bisa dibagi-bagi seperti lewat internet melalui blog kan bagus. Jutaan manusia bakal baca tulisan kita. Mereka mendapatkan ilmu dari blog kita. Jika banyak yang dapat ilmu kita, mudah-mudahan menjadi amal jariyah yang akan menolong kita nanti di hadapan Allah.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply