Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Bloggerpreneur

Berkenalan dengan Bloggerpreneur – Jutaan manusia di dunia ini telah menggunakan internet. Di pelosok-pelosok daerah pun sekarang mudah mengaksesnya. Selain itu fasilitasnya murah sampai yang gratis pun bisa didapatkan di mana-mana. Ditambah lagi dengan teknologi perangkatnya yang semakin canggih sehingga keperluan apapun bisa dipenuhi dengan berinternet, seperti ngobrol dengan teman-teman di media sosial, berbagi ilmu, berdakwah, sampai dapat penghasilan juga bisa menggunakan internet yang dikerjakannya tanpa ke luar rumah, sambil tidur, sambil duduk, dan sambil jalan-jalan.

Oleh karena itu, di tengah masyarakat yang sudah beralih ke dunia internet ini Anda pasti ingin mencicipi gurihnya berpenghasilan lewat internet. Maka dengan buku ini Anda akan mendapatkan cara mudahnya berpenghasilan lewat internet menggunakan website gratis dari blogger. Selain itu, buku ini pun dilengkapi langkah-langkah mudah menghias, mengelola, mempopulerkan, dan berpenghasilan dari blog. Tersedia pula kisah-kisah inspiratif dari blogger-blogger Indonesia yang telah sukses merasakan hasil perjuangannya menjadi blogger hingga mendapatkan penghasilan ribuan dolar setiap bulan hanya dengan menggunakan blognya.

Tentang Penulis

Asep Solikhin adalah seorang pengajar bahasa Inggris. Di tengah aktivitas mengajar, dia menekuni dunia tulis menulis. Beberapa tulisannya pernah terbit di media cetak lokal.

Sebagai seorang penulis, dia pun aktif menulis blog. Sampai-sampai penulis diundang pada beberapa organisasi mahasiswa mengisi materi blogging. Sejak saat itulah penulis semakin mendalami dunia blog.

Penulis sebagai seorang blogger pun sudah belajar kepada para mastah seperti belajar supaya blog bisa tampil di halaman pertama di mesin pencari, membuat toko online, dan menjadikan blog sebagai mesin uang. Alhamdulillah sampai saat ini penulis masih menikmati penghasilan tetap dari blog.

Selain itu penulis juga tergabung dalam tim lembaga training Quantum Spirit sebagai trainer dan motivator.

Leave a Reply