Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

BNPB Sebut Para Pengisi Acara Festival Pesona Palu Nomoni Belum Diketahui Nasibnya

Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang BNPB Sebut Para Pengisi Acara Festival Pesona Palu Nomoni Belum Diketahui Nasibnya. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

BNPB Sebut Para Pengisi Acara Festival Pesona Palu Nomoni Belum Diketahui Nasibnya

TRIBUNTRAVEL.COM – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebut, para pengisi acara Nomoni’>Festival Pesona Nomoni (FPPN) 2018 yang digelar di Kota , belum diketahui nasibnya pasca gempa.

Gempa bumi mengguncang wilayah Kota dan , Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018).

Gempa berkekuatan 7,7 SR yang kemudian direvisi menjadi 7,4 SR ini sempat memicu tsunami yang terjadi di Pantai dan Pantai Talise, .

Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Sutopo Purwo Nugroho menyebut, jumlah korban meninggal dunia mencapai 384 orang.

Kemungkinan jumlah itu masih akan terus bertambah karena hingga saat ini, proses evakuasi masih terus dilakukan dan belum seluruh daerah terjangkau petugas.

Data tersebut merupakan pemutakhiran dari data yang sebelumnya dirilis pada pukul 10.00 WIB, yaitu 48 orang meninggal dunia dan 356 orang luka-luka.

Rupanya, gempa yang melanda wilayah , kemarin, bertepatan dengan acara Nomoni’>Festival Pesona Nomoni (FPPN) 2018.

Helatan tahunan ini rencananya digelar selama tiga hari, yaitu mulai 28 hingga 30 September 2018.

Festival Pesona Nomoni dipusatkkan di sepanjang pesisir Teluk , mulai dari depan area Hotel Wina hingga Swiss Bell Hotel.

Dilansir dari festival-indonesia.id, FPPN akan menampilkan aneka suguhan seni dan budaya.

Selengkapnya Terimakasih sudah membaca informasi BNPB Sebut Para Pengisi Acara Festival Pesona Palu Nomoni Belum Diketahui Nasibnya. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply