1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Cara baru menginstall IDM CC

Bagi Anda yang sudah berpengalaman dengan dunia download pasti tidak asing dengan kata IDM. IDM singkatan dari Internet Download Manager. Inilah salah satu download manager terbaik menurut para maniak downloader. Disamping gratis juga kecepatannya tidak diragukan lagi.

IDM ini selalu upgrade versi. Kadangkala ketika sudah habis masa 3 bulan, kita harus download versi yang baru. Setelah download yang baru maka sering muncul pesan serial number error. Alias diminta untuk membeli yang original. Kalu membeli, harganya pun memakai Dollar yang tidak sedikit.

Oleh sebab itu kita membutuhkan penghematan. Cara hematnya dengan memakai IDM yang gratis. Sudah dibahas tentang cara mendapatkan IDM full selamanya dengan gratis. Namun setelah memasang IDM kita juga wajib menginstal IDM CC. IDM CC merupakan plugin dari IDM 7. IDM 7 inilah yang versi full tersebut. Karena IDM yang sering diperbaharui adalah IDM 6, maka IDM 7 tidak usah diupgrade lagi. Kecuali ada versi lainnya.

Sekarang ada versi baru IDM 6.23. Jika IDM CC sudah terinstall sebelumnya maka laporannya IDM ini tidak bisa digunakan lagi. Oleh karenanya kita harus mencari versi terbarunya. Saya temukan cara barunya yaitu dengan mengunjungi http://getidmcc.com/ kita langsung diberikan sebuah tombol Install. Klik saja Install dan secara otomatis akan mendownload. Selajutnya akan diminta memasang maka lakukan saja perintah selanjutnya. Jika telah selesai, silakan menuju menu add-ons. Aktifkan IDM CC dengan pilih enable lalu restart browsernya.

Demikian cara baru menginstall IDM CC semoga berhasil. Tertarik membuat IDM Full Selamaya, kunjungi halaman Agar IDM Full Selamanya

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply