Cara Blog di Halaman Pertama Google itu Simpel

Jika teman-teman baru bikin blog, gak usah ribet mikirin seo. Banyak pertanyaan tentang cara supaya blog gratisan bisa nangkring di halaman depan Google.
Saya bilang, mudah.

Mudah tampil di halaman depan Google kalau kita mempermudah diri sendiri dan mempermudah orang lain. Maksudnya gimana kang Asep?

Mudahkan diri sendiri supaya bisa nulis tiap hari tanpa ada jeda. Jeda ini biasanya muncul karena ingin perfect. Ingin sempurna wajar saja ya, tapi sesuaikan dengan kemampuan. Supaya bisa nulis tiap hari tanpa jeda, tulis yang teman-teman mampu menulis tentang tema yang dikuasai. Kalau tema atau materi terkuasai maka dijamin 1000 kata sehari mengalir terus. Permudah ya jangan dipersulit. Jika artikelnya bagus dan bermanfaat, pasti ada saja yang mau share dan comment. Ini keren banget buat blog teman-teman yang ingin cepat naik di halaman depan Google.

Cara Blog di Halaman Pertama Google itu Simpel

Kalau artikel sudah 10 lebih, mudahkan orang lain. Permudah orang lain menemukan alamat blog teman-teman di mesin pencari. Kalau ingin pakai index Google, bisa pakai tools gratis yang disediakan oleh Google. Sudah saya bukukan pembahasan tentang mempermudah Google mengenali blog gratisan kita.

Download ebooknya ya

Kalau mau onlinenya bisa pakai addurlplus. Di sini bukan cuma Google tapi ada juga cara index Bing, Yahoo, dll. Silakan teman-teman coba ya.

Mudahkan orang lain membuka blog teman-teman. Orang lain pasti seleranya tidak jauh dari selera teman-teman. Coba teman-teman rasakan, Kalau teman-teman ingin dapatkan informasi pasti ingin cepat/ segera terbuka halaman blognya kan? Begitu juga mereka tidak suka blog yang loadingnya menghabiskan kuota. Buat blog mudah diakses orang lain. Tidak ada cara lain selain memperhatikan tema blog. Kalau blog gratisan, kita tidak usah pikirkan hosting dan banwidth karena sudah unlimited. Apalagi blogspot punya Google, jadi gak ada khawatir dengan hosting dan banwidth lagi.

Baca Juga:  Agar Blogmu di Halaman Pertama Google

Tema blog yang saya sarankan, silakan pakai yang gratisan saja, bawaan dari blogspot. Kalau mau tema blogspot yang kekinian, pakai yang responsive supaya bisa otomatis menyesuaikan dengan lebar perangkat. Jadi jika pakai komputer, halaman blog lebarnya menyesuaikan dengan komputer dan jika pakai handphone maka akan menyempit, menyesuaikan dengan lebar handphone. Kalau mau yang berbayar biar beda dengan yang lain silakan asalkan loading cepat.

InsyaAllah dengan Langkah-langkah sederhana di atas, blog teman-teman akan merayap bertahap sampai halaman pertama. Jadi tidak perlu ribet pasang script ini itu. Edit template yang ribet. Apalagi pakai jasa seo yang setelah selesai masa kontrak, rangking blog langsung terjun bebas.

Jika teman-teman mau bertanya atau belum jelas, boleh comment di bawah. Semoga sharing ini bermanfaat buat teman-teman yang sedang membangun blognya. Mari kita ramaikan dunia informasi di internet dengan berita positif dan bermanfaat tentu tidak lepas untuk selalu berharap ridha dari Allah Ta’ala supaya ilmu yang kita sebar menjadi ladang amal jariyah sebagai ilmu bermanfaat yang kelak memberatkan timbangan amal kita di akhirat kelak. Aamiin.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin