Cara Jualan Online Tepat Sasaran

Kalau sudah pegang hp seolah masuk ke dunia lain. Kita bisa lihat alam yang begitu luas dari layar yang cuma selebar 4-5 inch.

Mau pergi ke mana saja tinggal ketik dan tekan tombol. Jreng, langsung pindah ke tempat lain. Mau pindah ke tempat berbeda bisa lakukan dengan cara yang sama. Tidak lebih dari 2 detik, dengan syarat jaringan tidak lemot bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

Mau jualan saat liburan. Sekali tekan tombol, semua barang terpasarkan ke semua penjuru dunia. Asik bukan?

Cara Jualan Online Tepat Sasaran

Tapi jualan harus punya aturan. Tidak sembarang tempat atau terlalu rapat jeda waktunya karena itu tidak jauh beda dengan sebar tempel pamflet yang merusak pemandangan.

Cobalah pasang banner yang punya izin supaya rapi dan tertib, juga akan lebih tampil elegan. Terapkan di dunia online cara ini supaya tampil lebih profesional. Bukan spam yang dianggap sampah yang berujung banned dan kesan negatif dari penduduk dunia maya.

Maka saya sarankan, jualan lah pada tempatnya. Buat lapak sendiri atau daftar di tempat jualan.

Buat lapak sendiri dengan membuat website toko online. Ebooknya sudah ada dicek.xyz/p/web5menit.html Cara membuat website hanya 5 menit. Tema toko online sudah dibagikan di T.me/mesinuangonline. Agar terkesan lebih profesional bisa pakai domain Com, NET cuma 200.000/th

Setelah itu buat fanpage. Silakan jualan sepuasnya. Arahkan pengunjung ke website agar cepat naik ranting di mesin pencari.

Bila perlu, pakai fasilitas berbayar seperti fb ads, adwords, Instagram ads, dan arahkan buyer ke website.

Dengan cara ini InsyaAllah efektif dan tepat sasaran. Yuk kita mulai jualan dengan cara lebih elegan.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply