Cara Memasang Recent Comments Sederhana dan Cepat Loadingnya

Widget recent comments baik dipasang pada blog Anda. Widget ini akan tampil di halaman muka dan ke dalam halaman post blog. Dengan demikian orang akan melihat komentar-komentar terbaru pada blog Anda. Manfaatnya sebagai testimoni pengunjung bisa, sebagai media interaksi juga apalagi, pasti bisa banget.

Banyak blog yang menyediakan kolom interaksi ini di bawah postingan artikel. Itu hanya bisa dilihat di dalam saja dan letaknya juga berada di bawah sehingga harus scrol dulu halamannya ke bawah dan baru bisa melihat ramainya blog tersebut. Kalau pakai widget ini blog Anda akan kelihatan ramai dari awal, sebab widger recent comment ini berada di widget yang muncul juga di homepage blog (halaman depan). Kalau sudah begitu, orang yang berkunjung akan tertarik membaca blog Anda dan kemungkinan besar akan ikut memberikan komentar juga pada blog tersebut.

Recent comments yang ada pada pembahasan kali ini tanpa image atau gambar. Berbeda dengan recent comment lainnya yaitu menggunakan gambar. Maka dari itu silakan Anda lihat juga cara membuat Recent Comments keren bergambar tersebut. Sedangkan penampakan recent comment tanpa gambar adalah seperti berikut.

Simple Recent Comments

Mau tahu cara memasang widget recent comments yang tidak kalah keren ini? Silakan ikuti langkah-langkah yang saya uraikan di bawah ini:
1. Siapkan widget feed

Simple Recent Comments

2. Masukkan kode: http://www.pusatsemangat.com/feeds/comments/default

Simple Recent Comments

3. Ganti alamat blog saya dengan blog Anda
4. Simpan

Demikian langkah cara membuat simple recent comments tanpa gambar ini. Jika masih belum jelas, silakan menanyakan langsung dengan mengisi kolom komentar di bawah postingan ini. Terimakasih…

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply