1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Cara Mendaftar Adsense Cepat Diterima yang Paling Dicari

Yang sering berinternet ada kalanya mesti menginginkan mendapatkan manfaat dari aktivitas berinternetnya. Diantaranya adalah mendapatkan penghasilan dari internet.

Banyak orang berlomba-lomba memanfaatkan media internet sebagai ladang untuk mengais rezeki. Salah satunya dengan melakukan bisnis online. Mereka menggait calon konsumen melalui media sosial. Lebih mudah lagi menggunakan perangkat mobile atau smartphone. Dengan smartphone semua aplikasi yang dibutuhkan untuk usaha dapat disimpan dan dioperasikan di sana. Cara ini mempermudah mereka melakukan jual beli online.

Selain dari pada itu adalah jasa pemasangan iklan di website pribadi. Iklan ini bisa berbentuk sewa space. Website Anda yang ramai pengunjung dapat ditawarkan ke perusahaan-perusahaan agar mau memasang iklan produk mereka ke website Anda. Sedangkan pembayaran sewa bisa didapat sesuai kesepakatan.

Ada juga jasa periklanan website yang mana kita sebagai pemilik website dipermudah menggunakan iklan. Kita tidak harus mengganti-ganti iklan. Iklan-iklan akan berubah secara otomatis ketika direfresh. Program iklan tersebut yaitu Adsense.

Namun sayang sekali, mendaftar Adsense tidaklah mudah. Bagi pemula, mendaftar Adsense harus memiliki kemauan keras. Sebab pengalaman saya sendiri, mendaftar Adsense harus mengikuti persaratan mereka yang punya program ini. Mereka bilang bahwa mereka menginginkan publisher yang berkualitas. Kriteria inilah yang berat dilakukan.

Dalam kesempatan ini kami pun menyediakan cara mudah mendapatkan akun Adsense tanpa harus menunggu review terlebih dahulu. Kita bisa memasang iklan seketika setelah mendaftar. Karena setelah mendaftar, kita akan langsung diterima sebagai publisher sehingga iklan pun akan muncul di blog kita.

Adense ini beda dari punya google. Adsense ini milik orang Indonesia yang pusatnya di Jogja. Bayarannya pun menggunakan Rupiah. Setiap ada klik iklan maka akan dibayar hingga Rp 400 dan bisa dicairkan ketika sudah mencapai angka Rp 100.000 via rekening lokal.

Jadi, sekaranglah kesempatan Anda memiliki passive income dengan hobi menulis Anda. Setelah Anda memasang iklan, tugas Anda adalah menarik perhatian calon pengunjung agar berkenan berkunjung ke website Anda. Kalau belum punya wesite, silakan baca cara membuat website gratis. Kalau sudah punya website, segeralah mendaftar program Adsense.

Semoga dengan cara ini selain hobi Anda tersalurkan juga mendapatkan passive income dari mesin uang yang satu ini. Mesin uang yang menguntungkan bukan?

Syaratnya cukup mudah yaitu kita tidak diperkenankan untuk mengklik iklan kita sendiri. Kalau membandel maka pendapatan bisa dipotong atau malah dikeluarkan dari program. Istilah lainnya adalah dibanned sehingga berapapun pendapatannya semuanya hangus.

Jadi tetaplah berhati-hati menggunakan program ini. Sebab mereka percaya kepada Anda maka jagalah kepercayaan itu. Jadilah partner yang baik bagi mereka.

Adsense Indonesia

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply