Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Cara Mendapatkan Istri yang Shalehah

Setiap pria pasti mengharapkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Tentunya semua itu tidak akan diperoleh tanpa adanya sosok bidadari yang menemani dia di sepanjang hidupnya. Seorang istri yang senantiasa setia kepada suami lagi berbakti.

Orang tua pun senang jika anak-anaknya memiliki istri yang shalehah. dengan istri yang shalehah, para orang tua akan merasa tenang karena putranya hidup bahagia dengan wanita pilihan robnya. Dengan istri yang shalehah, keluarga besar dan keluarga yang baru dibinanya akan bahagia.

Istri ShalehahNamun bagaimana agar mendapatkan istri yang shalehah itu? Hal inilah yang semestinya dipertanyakan oleh para pendamba istri yang shalehah. Karena mencari istri bukan untuk sehari, Pernikahan semacam ini telah diharamkan Nabi hingga hari kiamat. Namun ada saja kelompok yang mengatasnamakan Islam masih mengerjakannya demi membela hawa nafsunya. Sampai-sampai kawin semacam ini dijadikan jihad. Dan wanita yang sudah seribu kali atau lebih melakukan nikah kontrak ini dijamin masuk surga. Ulama macam apa yang memfatwakan ini jika bukan yang menuhankan hawa nafsu.
sebulan, setahun, atau beberapa tahun saja melainkan untuk bertahun-tahun hingga seumur hidup. Jadi tidak ada yang namanya istilah kawin kontrak. Hari ini nikah dengan perjanjian untuk beberapa hari saja kemudian setelah itu cerai lagi. Cara yang seperti ini tidak berbeda dengan pelacuran.

Menikah adalah cara paling baik untuk menjaga keturunan. Oleh sebabnya Islam mengatur tentang pernikahan secara khusus. Sehingga masalah menikah menjadi hal yang sangat serius. Tidak sembarangan orang menikah dan tidak pula dipersulit prosesinya.

Kembali lagi ke pembahasan sebelumnya. Bagi siapa saja yang mengharapkan istri yang shalehah hendaklah ia menjadikan dirinya orang yang shaleh. Menghiasi hidupnya dengan amal shaleh. Bergaul dengan lingkungannya dengan amal shaleh. Maka apakah kebaikan akan menghasilkan keburukan? Pasti kebaikan itu akan berbuah kebaikan. Sehingga selalu memintalah kepada Allah agar istiqomah terhadap keshalehan. Semoga dengan ini Allah memberikan yang shalehah kepadamu.

Dengan kata lain, pantaskan diri dari sekarang jika memang serius mendambakan istri yang shalehah. Saya pun berharap para pembaca yang mendambakan istri yang shalehah Allah berikan keshalehan kepadanya sehingga berhak mendapatkan keshalehan lainnya yang salah satu di dalamnya berupa bidadari yang shalehah menjadi pendamping hidupnya selamanya hingga ke jannah-Nya. Aamiin.

Leave a Reply