Cara Mudah Menghilangkan Subscribe to Posts Atom

Setiap orang yang memiliki blog pasti mengharapkan blognya bisa tampil rapi dan menarik. Tidak ada lagi sesuatu yang sebenarnya tidak perlu ditampilkan dalam blog. Selain mubazir juga mengganggu pemandangan.

Tampilan blog yang rapi dan menarik bukan hanya diinginkan oleh pemiliknya saja, tetapi para pengunjung pun menghendaki blog yang dikunjunginya tampil rapi dan menarik. Wajar, pemilik blog dan pengunjung adalah sama-sama manusia yang memiliki fitrah yaitu menyukai keindahan.

Oleh karenanya di blog ini saya men-share cara mendesain blog khususnya blogspot.com atau blogger.com agar bisa tampil menarik. Saya melakukan ini karena banyak yang meminta saya membagikan cara mendesain blog. Karena banyak dari mereka masih baru mengenal blog maka saya sajikan cara-cara mudah untuk mendesain blog.

Mendesain blog yang saya bagikan adalah cara mendesain yang telah dilakukan sendiri. Hasil pengalaman pribadi ini insya Allah sudah saya kuasai. Jadi, jika ada yang bertanya pun insya Allah saya akan jawab sesuai pengalaman yang telah didapatkan.

Lalu apa yang akan saya bagikan sekarang?

Yang saya bagikan sekarang adalag cara menghilangkan tulisan yang mubazir, yaitu tulisan Subscribe to: Posts (Atom). 

Tulisan ini sebenarnya tidak harus ada. Menurut saya ini pemubaziran karena sedikit manfaatnya. Tidak semua orang membutuhkan ini. Maka saya menghapus tulisan tersebut. Sebab lebih baik dihilangkan dan diganti dengan widget yang lain yang dapat memperindah blog.

Lihat saja contohnya, sangat mubazir bukan?

Cara Mudah Menghilangkan Subscribe to Posts Atom

Untuk menghilangkannya cukup hilangkan kode:

<b:include data=’feedLinks’ name=’feedLinksBody’/>

Masuk dulu ke blogger.com
klik Rancangan/Design => pilih Edit HTML, kasih centang pada kotak Expand Template Widget dan gunakan tombol Find untuk memudahkan pencarian kode di atas, Lalu dellete

Baca Juga:  Berbagai kode warna JAVA

Biasanya letaknya di sini:

Cara Mudah Menghilangkan Subscribe to Posts Atom

Silakan hapus dan simpan, insya Allah tulisan tersebut tidak akan muncul lagi.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin