Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Cara Mudah Wujudkan Impian

Manusia diciptakan dengan sempurna, sesempurna-sempurnanya bentuk. Dikaruniai pula kecerdasan dan nafsu. Sehingga dipilih oleh Allah Ta’ala sebagai khalifah di atas bumi.

Cara Mudah Wujudkan Impian

Jadi manusiawi jika kita punya banyak keinginan sebab ada nafsu di dalam diri kita. Semoga itu nafsu yang dirahmati, nafsu yang menggiring kita untuk senantiasa berada dalam kebaikan dan dekat kepada Allah Ta’ala.

Keinginan hanya akan menjadi keinginan belaka jika tidak ada dorongan kuat dari dalam jiwa. Ingin Istiqomah shalat malam, ingin istiqomah puasa sunnah, ingin beribadah qurban, ingin ibadah haji, ingin nikah, ingin dimudahkan rezekinya, dan keinginan positif lainnya.

Cara Mudah Wujudkan Impia

Jangan terlalu banyak keinginan kalau tidak mau mewujudkan. Mereka yang sukses mewujudkan keinginan/ impian tidak berlepas dari usaha. Mereka sudah mampu mengatur impiannya. Kapan impian mereka terwujud, sudah mereka tentukan jauh-jauh hari.

Ya, mereka hidup teratur karena sadar hidup di dunia cuma sebentar. Maka harus mengatur waktu. Di saat yang sempit ini semua impian harus terwujud semua.

Setiap hari membuat agenda harian. Aktivitas apa yang harus dikerjakan mulai dari waktu menyalakan lampu (bangun tidur) sampai saat memadamkannya.

Sekarang sudah awal bulan. Biasanya membuat agenda untuk satu bulan. Mulai dari agenda pribadi, keluarga, kantor, organisasi, dan lainnya. Semua teratur dengan rapi.

Menjelang awal tahun juga seperti itu. Kapan lulus kuliah, kapan kerja, kapan nikah, kapan punya rumah, kapan punya anak, kapan punya usaha sendiri, kapan pensiun, kapan naik haji. Semua ada targetnya.

Bukan cuma ingin ini dan itu tapi tidak ada target. Tulis impiannya dan panjang di dinding kamar. Bukan apa-apa, ini sebagai alarm bahwa pada waktu-waktu tersebut target harus terwujud.

Karena dari dulu saya ingin jadi penulis sungguhan dan ingin berada di barisan para penulis nasional. Maka saya harus tulis di dinding kamar bahwa 15 Oktober 2017 nanti saya harus hadir di acara Jumpa Penulis di Taman Ismail Marzuki Jakarta. Saya akan berikrar bersama mereka, penulis senusantara yang dihadiri juga oleh para penulis buku Best Seller Nasional yang akan berikan semangat menulis meningkat. Di sana akan hadir Asma Nadia, Tere Liye, Ippho Santosa, Rifai Rifan, Dewa Eka Prayoga, Tendi Murti, dan penulis lainnya.

Seru?
Pasti seru!

Saya harus Pastikan bisa hadir dalam acara besar tersebut. InsyaAllah. Klik Jumpa Penulis untuk dapat informasinya.

Setelah membuat rencana maka selebihnya menyerahkan segalanya kepada Allah Ta’ala. Sebab sehebat apapun rencana, tanpa izin Allah kita tidak ada daya mewujudkannya. Lahaula wala quwata ila billah.

Leave a Reply