Cinta, Inspirasi yang Tidak Ada Habisnya

Cinta sebuah kata yang kaya akan makna. Ia hanya bisa diterjemahkan oleh perasaan. Ia bahasa jiwa yang hanya bermakna bagi mahluk yang bernyawa. Cinta tidak akan ada tergantikan meski seisi bumi dan langit diberikan untuknya. Emas dan permata takan mampu menandingi nilainya.

Jika engkau menulis tentang cinta maka samudera yang luas itu sangatlah kurang apabila engkau jadikan tinta. Sungguh hebatnya cinta langit dan bumi menjadi ada. Sungguh ajaibnya cinta dunia yang dulu sunyi kini ramai bergemerlap.

Cinta Tidak Ada Habisnya

Ketika inspirasi telah tiada, bukalah memori cinta niscaya di sana akan ditemukan berjuta ide yang dapat direkam kembali dengan goresan tangan. Sebab memori cinta takan hilang selamanya meski peristiwa tentang cinta hanya sekejap saja, dapatkanlah ia sebanyak-banyaknya.

Jangan terpaku dengan bahasa yang kaku. Menulislah mengalir mengikuti aliran cinta. Setiap goresan cinta akan berkesan meski sang pencinta telah tiada sebab cinta yang dituliskan otomatis tersimpan dalam kenangan indah.

Menulislah tentang cinta walau nanti takan terasa tetesan air mata membasahi lembarnya. Rasakan gelombang indah dalam setiap lantunannya.

Menulislah tentang cinta terkadang nanti takan terasa senyuman kecil muncul karenanya. Airmata dan senyuman akan berpadu menunjukkan indahnya goresan tangan Anda.

Dialah yang Maha Cinta, Allah subhanahu wa ta’ala menganugerahkan cinta pada setiap hamba. Syukurilah karena masih ada cinta di dalam jiwa kita.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin
Baca Juga:  Blogger Juga Suka Ngaji