Daftar Adsense Diterima Langsung Sekali Daftar

Keberuntungan ini terjadi pada tahun 2014, tepatnya pada bulan April. Saya sebenarnya sudah tahu bahwa mendaftar Adsense itu susah. Itu juga dikasih tahu oleh teman sekantor yang sering ditolak Adsense maka saya tidak langsung mendaftar Adsense.

Sampailah suatu hari saya baca-baca cara dapat uang cepat di internet. Saya nemu blognya seseorang yang sekarang dijuluki ratu Adsense Indonesia. Orangnya ramah, tidak sombong, dan mau berbagi ilmunya kepada siapa saja. Saya coba masuk ke forum dan menanyakan bagaimana kelayakan blog saya untuk daftar Adsense.

Saya coba pakai blog lama, alhasil ditolak karena memang blog tersebut melanggar kebijakan. Sudahlah, saya coba daftar pakai blog satunya lagi yang usianya lebih muda. Alhamdulillah diterima dengan sukarela dengan mendaftarkannya dua kali. Blog yang satu ini cuma diminta untuk melengkapi navigasi saja.

Setelah navigasinya lengkap, saya tanya kepada mastah lagi. Kata beliau, blog saya sudah bisa didaftarkan ke Adsense. Malamnya saya coba daftarkan lagi. Jreng..jreng..jreng, pagi-pagi saya cek emailnya dan kejutan berupa kabar bahagia, diterimalah blog muda ini.

Sambil coba-coba lagi setelah berhasil mendaftar blog muda tadi ke Adsense, saya daftarkan blog yang lama setelah ditolak. Tetap saja ditolak karena alasannya terdapat link yang mengandung hak cipta.

Link yang mengandung hak cipta maksudnya adalah sebuah link yang menuju ke halaman website download film bajakan, buku bajakan, dan lainnya yang mengandung hak cipta. Sambil mencari cara cepat mendaftar Adsense dalam sekali daftar.

Saat itu saya baru tahu, ternyata ada juga cara mendaftar Adsense langsung diterima dalam sekali melamar atau daftar. Ini seperti harta tersembunyi yang sudah kelihatan bungkusnya. Saya eksekusi langsung cara mendaftar Adsense yang sekali daftar langsung di-approve ini.

Baca Juga:  Gurih dan Segar Penghasilan dari Google

Cara mendaftar Adsense tersebut tergolong mudah dan banyak pilihannya. Pilihan pertama yaitu mendaftar Adsen melalui Youtube, pilihan kedua mendaftar Adsense memakai docstock, dan lainnya masih ada lagi.

Saya pikir kalau pakai docstock harus mengupload beberapa scrip dokumen berbahasa inggris, baru bisa daftar dan pasti diterima menjadi publisher Adsense. Saya keberatan sepertinya kalau harus menulis banyak dan berbahasa bule ini.

Oleh karena itu saya pilih mencoba mendaftar Adsense menggunakan youtube. Siapa yang tidak mengenal tempat ngumpulnya video ter-hot di dunia yang setiap hari bahkan setiap detiknya selalu ada video baru yang diupload.

Mudah banget caranya mendaftar Adsense menggunakan youtube ini. Syaratnya cuma satu yaitu punya video yang tidak melanggar norma dan hak cipta. Saya coba rekam beberapa kejadian, kegiatan, dan hasil pengamatan lain yang saya dokumentasikan. Minimal durasi video yang saya rekam berdurasi 3-5 menitan.

Saya upload satu video yang pertama kali ke youtube. Ini salah satu contoh video pertama yang sudah membantu saya langsung diterima oleh Adsense http://bit.ly/2anughN. Silakan lihat contoh video pertama saya ini.

Setelah saya upload, barulah saya melamar ke Adsense dan memonetasi video tersebut. Alhamdulillah sudah 16.107 view sampai posting artikel ini dibuat. Dari akun youtube ini saya sudah mendapatkan puluhan dollar. Maklum, harus bagi hasil dengan youtube.

Bagaimana cara daftarnya? Silakan simak di Tulisan Saya Tentang Adsense

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin