Daftar Hotel Terbaik di Indonesia Tahun 2018

Pusatsemangat.com – “Daftar Hotel Terbaik di Indonesia Tahun 2018”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang penghargaan tahunan World Travel Awards kembali digelar. Penghargaan teresebut diberikan pada perusahaan yang berkecimpung dalam dunia pariwisata, termasuk maskapai penerbangan dan perhotelan.

Untuk hotel ada beberapa kategori penghargaan di Indonesia, seperti Indonesia’s Leading Hotel 2018, Indonesia’s Leading Business Hotel 2018, Indonesia’s Leading City Hotel 2018 dan Indonesia’s Leading Conference Hotel 2018.

Mengutip dari laman website World Travel Award, Rabu (5/9/2018), Fairmont Jakarta meraih penghargaan hotel terbaik di Indonesia atau melalui kategori Indonesia’s Leading Hotel 2018.

Hotel ini berada di kawasan Senayan, tepatnya di Jalan Asia Afrika No 8, Gelora, Jakarta.

Fairmont Jakarta mengalahkan para nominasi lain seperti Ayana Mid Plaza Jakarta, Hotel Gran Mahakam, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Hotel Mulia Senayan Jakarta, Hotel Vila Ombak, Mandarin Oriental Jakarta, The Oberoi Lombok, The One Legian Hotel, dan The St. Regis Bali Resort.

Kamar di Hotel Gran Mahakam.Dok. Hotel Gran Mahakam Kamar di Hotel Gran Mahakam.

Meski tidak mendapatkan penghargaan pada kategori Indonesia’s Leading Hotel 2018, tetapi Hotel Gran Mahakam meraih penghargaan dari kategori Indonesia’s Leading Business Hotel 2018.

Hotel ini pula berada di Jakarta, tepatnya di Jalan Mahakam No 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Masih berada di wilayah Jakarta, hotel ini juga sekaligus mendapatkan dua penghargaan dari kategori yang berbeda.

DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro mendapatkan penghargaan kategori Indonesia’s Leading City Hotel 2018 dan Indonesia’s Leading Conference Hotel 2018.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Daftar Hotel Terbaik di Indonesia Tahun 2018”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply