Dalam Keadaan Tak Bernyawa, Pendaki Selandia Baru yang Hilang di Gunung Merbabu Akhirnya Ditemukan

Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang Dalam Keadaan Tak Bernyawa, Pendaki Selandia Baru yang Hilang di Gunung Merbabu Akhirnya Ditemukan. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

Dalam Keadaan Tak Bernyawa, Pendaki Selandia Baru yang Hilang di Gunung Merbabu Akhirnya Ditemukan

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Sinta Agustina

TRIBUNTRAVEL.COM – Pendaki asal Selandia Baru yang hilang di Gunung Merbabu, Andrey Voytech, akhirnya ditemukan pada Sabtu (7/4/2018).

Pendaki yang pergi mendaki Gunung Merbabu pada Jumat (30/3/2018) lalu tersebut, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari pencarian ke-7.

Hal ini disampaikan oleh Humas Badan SAR Nasional (Basarnas) Jawa Tengah Kantor SAR Semarang, Zulhawary Agustianto.

Hari kelima pencarian Andrey Voytech (39), pria WNA Selandia Baru yang hilang di Hutan Taman Nasional Merbabu (HTNM) sejak Jumat (30/3/2018) hingga Rabu (4/4/2018) belum ditemukan.
Hari kelima pencarian Andrey Voytech (39), pria WNA Selandia Baru yang hilang di Hutan Taman Nasional Merbabu (HTNM) sejak Jumat (30/3/2018) hingga Rabu (4/4/2018) belum ditemukan. (Tribun Jateng/Ponco Wiyono/IST)

“Korban ditemukan tim pukul 08.40 dan posisinya terjatuh dari ketinggian tiga hingga empat meter, lalu masuk ke sungai,” ujar Zulhawary, dikutip dari Tribun Jateng.

Sementara itu, informasi dari akun Instagram resmi Taman Nasional Gunung Merbabu, menyebutkan posisi ditemukannya jenazah Andrey.

“Survivor ditemukan dalam keadaan MD, di dasar jurang atas Kali Menek, sebelah timur pos bayangan I jalur pendakian Cuntel,” tulis akun @tngunungmerbabu_official.

(Instagram/tngunungmerbabu_official)

Pendaki asal Selandia Baru tersebut diduga terperosok ke jurang dari ketinggian 8 meter, kemudian terjatuh ke sungai.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih berlangsung.

Diinformasikan sebelumnya, seorang Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Selandia Baru dilaporkan hilang saat mendaki Gunung Merbabu, Minggu (1/4/2018) siang.

Halaman selanjutnya

Terimakasih sudah membaca informasi Dalam Keadaan Tak Bernyawa, Pendaki Selandia Baru yang Hilang di Gunung Merbabu Akhirnya Ditemukan. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Hakim Asal Ohio Ini Jadi Viral Setelah Beri Hukuman Tak Biasa Pada Para Penyiksa Binatang
Hakim Asal Ohio Ini Jadi Viral Setelah Beri Hukuman Tak Biasa Pada Para Penyiksa Binatang
Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang
Sandiaga Nyebur di Laut Menuju Pulau Bidadari
Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang

Leave a reply "Dalam Keadaan Tak Bernyawa, Pendaki Selandia Baru yang Hilang di Gunung Merbabu Akhirnya Ditemukan"

Must read×

Top