Dapur di Vila Ahmad Dhani ‘Kumuh’, Warganet Heboh

0
182

Pusatsemangat.com – Dapur di Vila Ahmad Dhani ‘Kumuh’, Warganet Heboh. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

<!–

–>

VIVA – Menjadi seleb selalu identik dengan kesan glamor dan mewah. Termasuk untuk urusan rumah. Namun bagaimana jadinya jika ternyata, rumah selebriti terkenal tak semegah dan tak seindah yang dibayangkan.

Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, baru-baru ini menggelar acara di vila milik mereka di Puncak, Cisarua, Bogor. Tampilan vila lebih banyak mengedepankan sentuhan tradisional. Kursi dan lemari yang digunakan berbahan kayu terkesan antik dan tradisional.

Namun, ada sudut ruang yang membuat warganet penasaran. Saat melihat dapur di vila tersebut, banyak yang terkejut, dapur di vila tersebut terlihat kumuh.


Pemandangan itu terekam dalam akun Instagram genk_ijo milik Ashanty. Saat itu, Dhani tengah berulang tahun, dan diperlihatkan proses persiapan penyajian aneka menu makanan. Otomatis, terlihat pula tampilan dapur di vila tersebut. Terkejut dengan penampakan dapurnya, warganet spontan berkomentar, ‘kumuh’.

“Dapurnya kok kumuh gitu ya maaf.”

“Dapurny.. Kumuh.. Ap vintage y ceritany.”

“Lho lhah… itu dapurnya artis ya..??? Kok koyo nang omahku.”

“Rumah diva terhujat kumuh bener,” komentar sebagian besar warganet.

Lihat Juga

Melihat komentar tersebut, sebagian besar warganet lainnya justru menilai positif tampilan dapur di vila milik Mulan dan Dhani. Mereka rata-rata menilai, tampilan dapur dan desain vila-nya justru terkesan antik dan jadul.

“Haduh bukan rumah mba..itu vila mereka yang bergaya antik,jadul vintage..liat kursinya sm mejanya..kayu ala2 jaman dlu…bukan kumuh yaaa.”

“bukan ancur mba…itu vila nya yang ala2 jaman dlu mba..jd dapurnya juga terkesan jadul,vintage…dgn kursi2 meja2 yg jadul.”

“Astaghfirullah.. segala dapur doang pd diributin.. bulan puasa loh.. amit2 deh.. pd ngerti ga ya?? Itu kan di villa yg mdl nya spt rumah dikampung kampung gitu.. ya dapurnya mdl nya ya bgt lah.. kaya dapurnya pd keren aja.. bikin dosa doang anda2 Semua.. Ashanty mau berteman dng siapapun itu ya terserah sm dia dong.. udh kaya Tuhan aja anda2 semua..”

“Villa ahmad dani konsep vintage/retro, yang digunakan adalah barang barang kuno, antik yang dibiarkan sesuai aslinya (terkesan kusam, dekil, warna nya sudah terkelupas disana sini) tapi disitu nilai artistiknya. Temboknya, dapurnya disesuaikan dengan konsepnya. Dani ini berseni tinggi, disitu terlihat ada gebyok kuno, kursi kuno, lemari kuno. Jika orang berseni tinggi pengkolektor barang antik akan tau rumah dani ini mahal.”

Meski banyak yang memuji, desain bagunan villa tersebut adalah bagian dari seni, namun, tetap saja, ada warganet yang tak sepaham dengan kesan vintage atau bernilai seni tinggi.

“Hemm,dapur villa sih dapurr vilaaa euy,bangunan aslli sih aslii,tp kokk jorookk bangeddd euhh. mnurut gw gak ada tuh seni2 nyaa ,kumuhh sihh iyaaa,” kata warganet lainnya.


<!–

–>

Terimakasih sudah membaca informasi Dapur di Vila Ahmad Dhani ‘Kumuh’, Warganet Heboh. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here