Deretan 3 Istana Mewah Keluarga Kerajaan Inggris

0
30

Pusatsemangat.com – Deretan 3 Istana Mewah Keluarga Kerajaan Inggris. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Bukan rahasia lagi bahwa Keluarga Kerajaan Inggris tinggal di istana-istana megah di seluruh wilayah Inggris. Bahkan setiap anggota keluarga Kerajaan Inggris memiliki istana masing-masing sebagai rumahnya. 

Bila Ratu Inggris tinggal di Istana Buckingham, bagaimana dengan sisa anggota keluarga kerajaan lainnya? Ternyata mereka tinggal di salah satu fasilitas bangsawan, seperti istana dan properti kerajaan yang dijadikan sebagai tempat tinggal. 

Seperti dilansir dari Elle Decor berikut adalah tempat tinggal para anggota kerajaan Inggris. 


1. Istana Buckingham

Istana Buckingham.

Istana Buckingham adalah tempat tinggal sekaligus tempat Ratu Elizabeth bekerja. Ia dan Duke of Edinburgh akan tinggal di sana selama berada di London. Namun ketika akhir pekan mereka pergi ke Windsor Castle, dan biasanya setiap bulan Agustus dan September Ratu menghabiskan waktunya di Balmoral Castle di Skotlandia, dan pergi ke Sandrigham House di Norfolk setiap Natal. 

2. Clarence House

Pada tahun 2003, The Prince of Wales atau Pangeran Charles memilih Clarence House sebagai kediaman resminya di London. Rumah ini merupakan tempat tinggal Ibu Ratu Elizabeth dari tahun 1953 sampai kematiannya pada tahun 2002. Kini kediaman tersebut ditempati oleh Pangeran Charles dan istrinya Camilla, Duchess of Cornwall.

Lihat Juga

Pangeran William dan Pangeran Harry juga pernah tinggal di sini sampai memiliki tempat tinggal pribadi mereka sendiri di Istana Kensington pada tahun 2011 dan 2012.

3. Kensington Palace

Sejak pertengahan 2017, Apartemen 1A di Kensington Palace telah menjadi kediaman utama keluarga Cambridge, yakni Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Kini pasangan The Duke and Duchess of Cambridge dapat fokus dengan tugas kerajaan, dan pada keluarga kecil mereka. 

Sebelum pindah ke kediaman baru mereka, The Duke and Duchess of Cambridge menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Anmer Hall di Norfolk di Queen’s Sandringham Estate.

Kensington Palace juga merupakan kediaman Pangeran Harry. Ia tinggal di Nottingham Cottage dengan dua kamar di area Istana Kensington pada tahun 2013, hingga dirinya mengumumkan pertunangan dengan Meghan Markle pada tahun 2017.

Menurut kabar yang beredar ketika mereka memiliki anak, mereka akan pindah ke tempat tinggal yang lebih besar di bagian utama Istana Kensington di sebelah Duke dan Duchess of Cambridge. 

Selain akan bertetangga dengan Will dan Kate, Meghan dan Harry akan memiliki tetangga kerajaan lainnya, seperti Duke dan Duchess of Gloucester, Duke dan Duchess of Kent, serta Prince dan Princess Michael of Kent.

Terimakasih sudah membaca informasi Deretan 3 Istana Mewah Keluarga Kerajaan Inggris. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here