Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Di Kompas Travel Fair 2018, Terbang ke Eropa dengan Biaya Ekonomis…

Pusatsemangat.com – “Di Kompas Travel Fair 2018, Terbang ke Eropa dengan Biaya Ekonomis…”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com –  Kompas Travel Fair 2018 tengah berlangsung di empat kota di Indonesia, salah satunya Jakarta, pada 7-9 September.

Di Jakarta, Anda dapat bertolak ke Jakarta Convention Centre (JCC) untuk mendapatkan tidak sedikit penawaran menarik.

Ada 11 maskapai nasional dan internasional yang berpartisipasi diantaranya Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Malaysia Airlines, China Airlines, Oman Air, Qatar Airways, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Ethiopian Airlines, dan EVA Air.

Beberapa maskapai menyuguhkan promo biaya tiket hemat untuk tujuan Eropa.

Berikut beberapa promo tiket penerbangan di KTF 2018 seperti dirangkum KompasTravel.

1. Citilink

Maskapai Low Cost Carrier (LCC) Indonesia ini menawarkan lelang tiket hingga tiket gratis bagi pembeli.

Tiket gratis bisa diperoleh dengan cara berfoto di 3D photo booth, lalu posting di Instagram dengan menceritakan apa yang akan dilakukan bila traveling ke Banyuwangi. Pemenangnya akan mendapatkan satu tiket PP rute Jakarta-Banyuwangi.

Kompas Travel Fair 2018 resmi di buka di Jakarta Convention Center, Jumat (7/9/2018).KOMPAS.com/ CITRA FANY SAMPARAYA Kompas Travel Fair 2018 resmi di buka di Jakarta Convention Center, Jumat (7/9/2018).

Selain itu ada pula lelang tiket yang dilakukan pada pukul 19.00 WIB setiap harinya. Lelang tersebut untuk tujuan Silangit, Banyuwangi, Pekanbaru, Manado, dan Batam, dengan biaya mulai Rp 20.000.

Sedangkan untuk tiket ke rute lainnya, Citilink menawarkan diskon 10 plus 5 persen untuk pembelian tiket pulang pergi.

2. Malaysia Airlines

Maskapai Negeri Jiran ini menawarkan promo diskon 60 persen dari tarif normal selama periode perjalanan 7 September 2018 – 30 Juni 2019.

Beberapa contoh promo dari maskapai full service ini adalah Jakarta-Kuala Lumpur Rp 1 jutaan untuk kelas ekonomi, Jakarta – Bangkok dan Jakarta – Phuket Rp 2,5 jutaan.

Untuk rute Greater China, ada Jakarta – Beijing, Jakarta – Shanghai, Jakarta – Guangzhou dan Jakarta – Nanjing yang dibanderol Rp 3,7 juta. Sementara itu, rute Jakarta – Hongkong dibanderol Rp 2,8 juta.

3. Oman Air

Oman Air menawarkan tiket-tiket pulang pergi ke Eropa dengan biaya miring. Seperti Jakarta – Milan Rp 7,6 juta, Jakarta – Istanbul Rp 8,1 juta, dan Jakarta – Frankfurt Rp 8,6 juta.

Selain itu ada pula kelompok rute Timur Tengah, seperti Jakarta – Dubai Rp 8,5 juta, Jakarta – Kairo Rp 14,4 juta, Jakarta – Amman Rp 11,7 juta, dan masih tidak sedikit lagi.

4. Qatar Airways

Maskapai berbasis Doha, Qatar ,ini menawarkan tiket promo pulang pergi ke beberapa destinasi Timur Tengah, Eropa, dan Amerika.

Diantaranya Jakarta – Istanbul Rp 9,1 juta, Jakarta – Stockholm Rp 9,3 juta, Jakarta – Milan, Jakarta – Barcelona dan Jakarta – Paris Rp 10,3 juta.

Sedangkan destinasi Amerika seperti Los Angeles dan New York dibanderol mulai biaya Rp 11 juta.

5. China Airlines

Masakapai Tiongkok ini menawarkan promo bonus MRT Voucher untuk pembelian tiket penerbangan kelas Premium Ekonomi ke Taipei.

Anda pula dapat mendapatkan satu tiket masuk ke Madame Tussauds untuk rute Hongkong. Biaya promonya untuk tujuan Hongkong Rp 3,7 juta, Taipei 4,3 juta, serta Korea Rp 5,6 juta.

Sedangkan untuk destinasi Eropa, AS dan Kanada ditawarkan mulai Rp 8,5 juta ke Ontario, Rp 10 juta ke New York, dan Rp 8,2 juta ke Amsterdam. Semua tiket ialah pulang pergi, keberangkatan dari Jakarta.

6. Cathay Pacific

Maskapai asal Hongkong ini menyuguhkan aneka promo untuk tujuan Eropa seperti Barcelona, Milan, Frankfurt, Manchester, dan Roma. Biaya yang disuguhkan mulai dari Rp 9,5 juta untuk keberangkatan low season.

Sedangkan destinasi Asia yang ditawarkan diantaranya Hongkong Rp 3,9 juta, Taipei Rp 4,1 juta, dan Guangzhou Rp 4,4 juta.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Di Kompas Travel Fair 2018, Terbang ke Eropa dengan Biaya Ekonomis…”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply