Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Diam di Rumah Dapat Transferan Setiap Hari

Apa yang Anda pikirkan dengan judul tulisan saya ini? Diam di rumah bisa dapat transferan setiap hari. Tidak mustahil bukan?

Ibu rumahtangga yang sehari-hari diam di rumah bisa dapat penghasilan. Siapa yang mau kasih gaji? Suaminya pasti sudah kasih nafkah bulanan. Itu sudah kewajiban suami.

Tapi untuk yang ini beda karena penghasilannya bukan dari situ. Dia tetap kerja ngurusi rumahtangga tapi dia dapat transferan. Kalau dibilang besar dapatnya, ya lumayan.

Jadi begini maksudnya. Ibu itu tetep ngurusi urusan rumahtangga. Tapi ibunya yang bagus ngatur waktu. Misalnya ibu bangun tidur jam 3 pagi, mulai beres-beres, masak, bersih-bersih, bangunin anak dan suami, shalat, siapin sarapan sampai jam 6. Nyuci, serahkan ke mesin cuci baju dan jemur jam 7.

Diam di Rumah Dapat Transferan Setiap Hari

Jam 6.00-6.30 suami dan anak berangkat. Tinggal ngurusin si kecil. Mandi, ganti baju, sarapan, nemenin main. Jam 10 an paling sudah ngantuk. Nah kesempatan ini dipakai buat hal produktif lain, seperti bikin assessoris, nulis, jualan online, MLM, atau apa saja yang bisa datangkan transferan tiap hari. Kalau istri saya sudah saya buatin toko online SALOVA.NET, alhamdulillah sejuta sampai dua juta bersih sebulan bisa dapat.

Mungkin Anda mau dibuatin website toko online, jangan sungkan hubungi saya di nomor ini 085223736306. Nomor tersebut bisa dihubungi via SMS, Whatsapp, atau Telegram.

Terus apa lagi yang bikin istri saya dapat transferan setiap hari? Silakan cek sendiri ceritanya di blog pribadinya, tehdeska.com.

Tentunya tidak lupa minta kepada Allah dipermudah segala urusan, termasuk kesehatan dan kelancaran usaha supaya dapat rezeki halal dan berkah.

Jadi diam di rumah itu bukan berarti tidak ngapa-ngapain ya. Tetep melakukan hal-hal produktif. Bukan ngegosip atau nonton gosip. Hasilnya, bisa panen tiap minggu di ATM. Alhamdulillah.

Leave a Reply