DIBONGKAR Cara Berpenghasilan dengan Blog Gratisan

DIBONGKAR Cara Berpenghasilan dengan Blog Gratisan

Nambah penghasilan pakai blog gratisan. Memang bisa banget. Walau gratisan tapi punya banyak manfaat.

Kerjanya bisa sekali seminggu, sisanya update status ^_^. Seminggu sekali update isi blognya cuma butuh waktu 30 menit saja.
Cuma gitu doang?

Nggak susah ya… Terus dapet penghasilannya darimana?

Baca dulu selengkapnya biar makin jelas. Saya sediakan cara bikin blog sampai menjadikan blog gratisan jadi sumber penghasilan.

Kalau mau versi ebooknya bisa download di sini.

Kalau bicara tentang penghasilan atau berhubungan dengan uang dan anak cucunya pasti banyak yang minat. Apalagi yang ini cara berpenghasilannya mudah. Tidak perlu buat surat lamaran cinta, eh 🙂 lamaran kerja maksudnya. Ya, kita cukup buat akun sekali saja untuk alat mesin uangnya dan wadah recehnya, dan penghasilan masuk berkali-kali.

Pertama kali yang harus dilakukan adalah membuat blog. Pakai ini saja yang gratis. Pakai blogspot oncom. Blogspot.com juga mantap. Bisa kalahkan yang pakai domain berbayar. Pilih saja cara membuat blog yang mana, saya sudah buatkan 3 jenis yaitu panduan membuat blog di halaman website, video, atau mau download ebooknya:

Tutorial membuat blog via online
Video tutorial membuat blog
Ebook tutorial membuat blog

Anda pilih yang paling mudah saja. Jika Anda tertarik membuat blog pakai domain Com, bisa hubungi saya untuk mengurusnya. InsyaAllah 1×24 jam sudah siap pakai.

DIBONGKAR Cara Berpenghasilan dengan Blog Gratisan

Setelah selesai membuat blog, baru Anda jadikan sebagai mesin uang otomatis seperti yang saya sampaikan sebelumnya.

Kita buat akun Google sekali saja tapi bisa buat blog gratisan berkali-kali. Dengan satu akun Gmail ini, juga bisa daftar untuk membuat banyak akun pendulang dolar dan rupiah 🙂

Tidak sabar ingin bongkar rahasia cara berpenghasilan dengan blog gratisan nih. Anda masih sabar bacanya kan?

Orang-orang ingin kemudahan dan kecepatan. Mudah Dapat sesuatu dan cepat memilikinya. Misalnya ingin membuat website, cara cepat membuat website hanya 5 menit sudah ada. Mudah pula cara membuatnya.

Mudah dan cepat. Fast respon. Jualan apa Anda sekarang? Permudah pembeli mendapatkan barang yang Anda jual. Jadikan blog sebagai sumber informasi yang lengkap. Sediakan cara transaksi/order. Biarkan pembeli menghubungi Anda. Dapatkan informasi mereka. Penuhi kebutuhannya setelah mereka mengirim uang/transfer.

Dengan memberikan fasilitas mudah dan cepat maka penghasilan bisa mengalir deras. Itu kalau Anda mau jualan pakai blog gratisan.

Pendekin link dibayar dolar. Kalau jualan di Indonesia dibayar pakai rupiah. Sekarang kita pendekin link dibayar pakai dolar. Pemilik pemendek link ini berasal dari negeri dolar maka mereka kasih dolar ke Anda karena punyanya cuma dolar.

Banyak penyedia pemendek link yang mau kasih dolar. Silakan Anda coba satu-satu ya. Klik linknya di bawah ini:

Adf.ly
Adfoc.us
Oke.io

Shorte.st
Linkshrink.net

Bc.vc
Admy.link

Al.ly
Ouo.io

Link yang saya pendekin menggunakan layanan di atas, saya pasang di blog download. Saya sebarkan linknya di media sosial supaya banyak yang klik dan download.

Ada tempat upload file dan dapat bayaran setiap downloadnya. Ada upload video dibayar perview seperti layanan youtube yang akan tayang iklan saat sudah mencapai 10.000 view.

Mau upload file dapat dolar, bisa pakai layanan ini:

Tusfiles.net
Rapidgator.net
Mediafire.com
Dailyuploads.net
Depositfiles.com
Sharecash.org
Userscloud.com

Semua layanan di atas, baik yang pendidikan link maupun upload file membutuhkan layanan penampung dolar yang akan dibahas di bawah.

Jadi publisher iklan. Iklan CPA yang banyak diminati. Cost per action, bisa dibayar per klik iklan. Nanti sekali klik dibayar berapa. Saat sudah sampai batas terendah ambang pembayaran maka bisa dibayar via transfer atau ditampung misalnya menggunakan PayPal. Nanti dibahas di bawah.

Perusahaan penyedia iklan yang saya gunakan sekarang ini adalah adsense. Anda bisa lihat penampilan banner iklan adsense yang berubah-ubah menyesuaikan konten artikel. Alhamdulillah saya sudah pernah dapat 1 Juta dari adsense.

Saya daftarkan blog saya ke adsense memakan waktu hampir satu semester karena masa reviewnya lama. Maka saya coba cara cepatnya. Jangan bilang ke siapa-siapa ya, ada cara cepat diterima adsense. Kalau penasaran boleh klik ini.

Lama diterima karena belum tahu ilmunya. Setelah sekian kali ditolak, baru tahu cara cepat diterima adsense itu begini. Penuhi apa yang diinginkan adsense itu kuncinya. Sebab dalam email yang berisi penolakan disampaikan juga solusi atau penyebab ditolaknya pengajuan saya. Setelah saya penuhi, saya ajukan lagi sampai diterima.

Saat sudah 101 dolar, saya ambil saja uangnya. Hanya Bermodal selembar foto copy KTP bisa langsung cair tanpa potongan sepeser pun. Saya datang ke kantor pos yang ada western unionnya. Saya bilang, mau cairkan uang adsense. Mereka sudah tahu dan langsung menyuruh saya isi formulir dan menyerahkan foto copy KTP tadi. Setelah itu tanda tangan, uang dihitung, dapat sejuta lebih. Alhamdulillah.

Kalau Anda tertarik main Adsense, saya sudah buatkan banyak Tulisannya di blog ini klik Google Adsense 

Selanjutnya buat wadah untuk menampung dolar pakai layanan berikut ini:

PayPal
Payza
Payoneer

Kalau saya sendiri sudah pakai ketiganya, tapi yang sering dipakai adalah PayPal karena sudah biasa pakai dan paling banyak pemakainya daripada layanan penampung dolar lainnya. Gunakan satu akun Gmail saja untuk mendaftar ke semua layanan di atas supaya mudah mengontrol dan menghindari sifat manusia yaitu lupa.

Yang paling penting sekarang adalah kemauan Anda membuat mesin uang online otomatis ini. Jika Anda berkeinginan kuat maka pasti Anda segera mengambil kesempatan ini. Kesempatan mendapatkan penghasilan dari blog gratisan.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply