Dibongkar RAHASIA Bisnis dengan Modal Minimalis

Zaman dulu, kalau mau bisnis/ buka usaha harus punya banyak modal, harus mau berinvestasi besar. Investasi besar bisa cepat balik modal, itu kalau sudah lihai. Kalau belum ada pengalaman ya tunggu saja, hari demi hari akan habis juga modalnya.

Beda dengan yang sudah berpengalaman, walau hanya beberapa perak saja akan cepat balik modal dan keuntungan yang bertubi-tubi. Apalagi kalau punya modal besar, bisa cepat punya pulau sendiri kayaknya.

Punya banyak pengalaman karena sudah pernah merasakan pahit getirnya perjuangan. Mungkin pernah bangkrut berkali-kali. Mungkin karena sudah lama menggeluti keahliannya. Mungkin juga pernah kerja di perusahaan atau lembaga tertentu kemudian setelah pensiun buka usaha sendiri.

Semuanya itu merupakan cara mendapatkan pengalaman berharga untuk kehidupannya di masa yang akan datang.

Lamar kerja peluangnya sangat besar. Peluang ditolak maksudnya. Apa lagi peluang ngelamar anak orang. Ups, jangan baper ya.

Daripada lama nunggu diterima, beranikan diri untuk buka usaha sendiri. Kalau takut bangkrut, jangan coba-coba keluar modal besar. Mulailah dari yang terkecil.

Kalau berani buka usaha sendiri apalagi modalnya besar, jangan jalan sendirian. Cari orang yang sudah sukses di bisnis yang serupa dengan Anda. Serap ilmu mereka dan segera aplikasikan di bisnis Anda.

Beruntung Anda menemukan artikel ini, sebab di bawah ini saya berikan peluang menarik plus dapat bimbingan bisnisnya. Menariknya:
1. Modal kecil
2. Bimbingan bisnis
3. Dapat Produk
4. Tidak usah nyetok barang
5. Tidak usah pikirkan pengiriman

Jika Anda tertarik, silakan isi waiting listnya di sini.

DAFTAR

Semoga Anda yang tercepat menyambut peluang dan kesempatan emas ini bisa cepat pula kesuksesan Anda raih. Mulailah berbisnis dengan modal minimalis.

Baca Juga:  Mudahnya Membangun Usaha Tanpa Modal
Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin