Download Duit, Cara Asik Dapetin Duit

Duit bisa didownload? Begitulah enaknya di zaman ini. Zaman orang bisa dapat apa saja tanpa menguras waktu dan tenaga. Misalnya saja download duit. Ini gak mustahil buat siapa saja. Anda mau? Kalau mau lanjutin ya pembahasannya.

Siapa orangnya yang gak butuh duit.  Ada sih orang yang gak butuh duit sama sekali. Tidak lain orang tersebut kalau tidak hilang harapan, hilang ingatan, pasti hilang nyawanya. Mereka pasti gak lagi mikirin duit.

Orang yang sudah gak ada nyawanya boro-boro mikirin duit, mikirinnya pasti tentang jawaban buat ngejawab pertanyaan malaikat. Jadi duit sudah gak lagi dibutuhkan. Kalo mau nyuap malaikat juga gak bakal ditrima. Malaikat gitu lho, gak butuh yang semacam itu.

Download Duit

Download duit maksudnya gimana caranya supaya sekali kerja tapi duit ngalir di rekening. Misalnya Anda upload file di server yang ngasih duit setiap ada yang download file Anda. Anda tugasnya tinggal bagikan link downloadnya. Kalau yang download banyak ya siapin saja gajian tiap bulan.

Download duit, orang download lewat link Anda, Anda dapat bayaran dari penyedia layanan penyimpanan upload. Duit terus ngalir sekali kerja.

Banyak kok penyedia layanan ini, seperti tusfile, ziddu, dll. Kalau saya pakainya pendekin link dapet duit. Link yang panjang kayak kereta api dipendekin. Saya sebarin di medsos, di blog yang ada sumbernya. Kalau ada yang klik, lumayan berpenghasilan. Sampai sekarang pake program ini sudah bisa beli dot.com buat blog ini. Dulunya kan pusatsemangat.blogspot.com dan sekarang blogspot nya sudah hilang jadi pusatsemangat.com.

Program yang saya pakai buat pendekin link pakai adfly dan adfocus. Berlahan tapi pasti. Sekarang hasulnya lebih dari lumayan.

Baca Juga:  DIBONGKAR Cara Berpenghasilan dengan Blog Gratisan

Misalnya satu hari pengunjung ada 1000 dan yang klik ada 500 dengan bayaran tiap klik sebesar $0,005 maka tiap hari dapat $5 kalikan dengan jumlah hari dalam sebulan jadi $150 kalikan lagi dengan nilai tukar Rupiah terhadap $ misal Rp 10rb/1$ jadi Rp 1,5jt. Lumayan gak?

Kerjanya gak usah tiap hari, seminggu sekali aja kasih info menarik di blog. Jangan lupa sisipi link download duit tadi. Kalau sudah dapat pengunjung setia ya selamat berpenghasilan tetap bisa Anda rasakan.

Jadi tunggu apa lagi, dowload duitmu sekarang juga jangan sampai orang lain mendahului.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin
Rate this article!