Download Ebook WebBeginner Full Version

Sekarang sudah zaman cangging. Sudah waktunya mengudarakan kantor atau warung Anda. Jangan sampai ketinggalan oleh zaman yang serba instan ini. Permudah konsumen atau orang-orang yang ingin mengenal Anda, usaha Anda, atau lembaga Anda.

Caranya, buatlah alamat online Anda dengan website. Kali ini Anda tidak usah beli domain, hosting yang relatif mahal, harus keluar jutaan untuk membuat sebuah website. Selagi masih ada yang free, apa salahnya jika dimanfaatkan.

bagi Andayang serius ingin punya website, saya ajak Anda untuk belajar. Dengan mempelajari ebook yang satu ini, insya Allah Anda bisa dengan mudah memiliki website hanya dalam waktu kurang lebih 5 menit langsung jadi.

Membuat website tidak usah mahal. Harus beli domain dan sewa hosting yang seharga sampai jutaan. Selagi masih ada yang mempermudah dan memperhemat, mari ambil manfaatnya. Download ebooknya dan praktikkan supaya Anda segera dapatkan website yang keren dan mudah diindeks google tanpa harus keluar uang sepeser pun.

Anda tidak usah memikirkan tagihan buat perpanjang sewa hosting dan domain. Anda bisa langsung pakai dan tentunya gratis selamanya. Mungkin Anda berfikir, kok bisa gratis selamanya? Ya, ini adalah layanan gratis dari sebuah sarana yang diberikan oleh google.

Maka dari itu selain gratis, website Anda juga bisa diindeks oleh google dengan mudah. tentang indeks google ini saya bahas di bagian keempat ebook ini. Tujuannya adalah supaya website Anda tidak hanya Anda sendiri sebagai pemiliknya sekaligus pembuatnya yang membuka dan mengunjungi website Anda, tetapi agar orang lain di luar sana yang mengakses website Anda.

Download EbookWeBFull

Agar pengunjung betah, maka pilih tema website yang simpel dan ringan. Siapa yang suka website yang muternya lama? Saya juga tak sudi mengunjungi web semacam itu. Boros kuota dan informasi tidak bisa didapatkan. Tidak usah ditempel ini dan itu. Sebagaimana tujuan awal bahwa Ingin website mudah diakses oleh banyak orang.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin
Baca Juga:  Kumpulan do'a Ruqiyah Syari'ah