Enggak Kalah Mewah, Intip 5 Fakta Rumah Ayu Ting Ting

Pusatsemangat.com – Enggak Kalah Mewah, Intip 5 Fakta Rumah Ayu Ting Ting. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Nama pendandut Ayu Ting Ting sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat indonesia, selain terkenal karena lagu hitsnya berjudul alamat palsu, isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad juga membuat nama ibu satu anak ini menyeruak.

Selain kedekatannya dengan Raffi Ahmad, Ayu juga kerap dikabarkan memiliki barang-barang dan hunian mewah. Hal itu memang wajar bagi Ayu, karna selain menjadi salah satu penyanyi dangdut tersohor di Tanah Air, Ayu kerap mengisi waktu sebagai presenter, bintang tamu di berbagai acara, juga aktif jalankan  bisnis clothing hingga kuliner.

Kemewahan rumah yang dihuni Ayu  Ting Ting juga ternyata terlihat dalam beberapa postingan instagram. Penasaran bagaimana mewahnya rumah Ayu, berikut ini VIVA rangkum fakta rumah mewah Ayu Ting Ting dari postingan akun instagram @raffibillyandfriends_ttv, akun instagram pribadi Ayu Ting Ting @ayutingting92, dan akun pribadi ibunda Ayu @moms_ayting92_  

1. Terletak di area padat penduduk

Rumah mewah yang terletak di Depok ini berada di tengah-tengah kawasan padat penduduk. Rumah Ayu pun terlihat menonjol dengan dinding tinggi, dan pagar kayu tinggi yang memberikan privasi lebih dari dunia luar kepada pemiliknya. 

2. Garasi super luas dengan deretan mobil mewah

Rumah pendandut dengan ibu satu anak ini selain terlihat menonjol dibandingkan dengan rumah lainnya, namun juga memiliki lahan parkir yang luas. Terlihat deretan mobil mewah milik ayu yang kerap ia, dan keluarganya gunakan. Serta area tersebut juga menjadi tempat berlangsungnya acara seperti pengajian yang diadakan oleh keluarga tersebut. 

3. Ruang tamu mewah

Memasuki area ruang tamu, Anda akan disambut dengan pintu kaca kayu yang besar dengan pemandangan ruang tamu yang elegan. Ruangan tersebut didekorasi menggunakan wallpaper bewarna abu-abu yang dipadukan dengan lantai kramik berwarna putih. Serta furnitur seperti sofa kulit hingga sebuah kursi pijat mewah juga berada di ruangan tersebut yang membuat semakin terlihat mewah. 

4. Ruang keluarga

Berbeda dengan ruang sebelumnya, pada ruang keluarga lebih terasa santai. Dengan dinding berwarna krem dan keramik putih, ruangan tersebut dilengkapi dengan sofa kuning sebagai tempat menghabiskan waktu sembari menonton televisi. Beranjak sedikit terdapat tangga menuju kelantai dua, dengan sisa ruang dibagian bawah tangga dijadikan tempat penyimpanan sepatu dan mainan Bilqis. 

5. Ruang karaoke pribadi

Selain memiliki deratan ruangan mewah terdapat satu ruangan yang kerap digunakan sebagai tempat berkumpul, dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga yakni ruang karoke pribadi. Ruangan tersebut dihiasi dengan wallpaper bewarna merah, sofa putih, dan tv led besar lengkap dengan sound system untuk memeriahkan area tersebut. 

Terimakasih sudah membaca informasi Enggak Kalah Mewah, Intip 5 Fakta Rumah Ayu Ting Ting. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Tags:

Leave a Reply