Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Gempa Guncang Donggala, Pemerintah Inggris Keluarkan Travel Advice bagi Warganya

Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang Gempa Guncang Donggala, Pemerintah Inggris Keluarkan Travel Advice bagi Warganya. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

Gempa Guncang Donggala, Pemerintah Inggris Keluarkan Travel Advice bagi Warganya

TRIBUNTRAVEL.COM – Sehubungan dengan gempa bumi di , , pemerintah mengeluarkan travel advice.

Gempa bumi bermagnitudo 7,4 yang terjadi di , pada Jumat (28/9/2018) kemarin menyebabkan negara lain mengeluarkan travel advice atau anjuran bepergian, yakni .

Melansir laman resmi Pemerintah , www.gov.uk, hal terbaru yang disoroti dalam travel advice adalah kejadian gempa bumi di , .

Dalam travel advice-nya, Kedutaan Inggris di Jakarta bekerjasama dengan pihak berwenang Indonesia.

Warga diminta untuk mewaspadai risiko gempa susulan.

Jika berada di daerah tersebut, warga juga diminta untuk memantau berita dan mengikuti saran dari pihak berwenang setempat.

Sebelumnya, imbauan travel advice Pemerintah Inggris telah menyoroti beberapa peristiwa yang ada di Indonesia.

Seperti, terjadinya lima gempa bumi mayor dan sejumlah gempa susulan di sebelah timur laut Pulau Lombok pada akhir Juli dan Agustus 2018, beserta beberapa getaran yang masih terasa hingga bulan September 2018.

Peringatan travel advice Inggris juga terkait dengan aktivitas beberapa gunung berapi di Indonesia yang biasanya melibatkan proses evakuasi penduduk yang tinggal dalam radius tiga hingga tujuh kilometer serta kekacauan jadwal penerbangan.

Serta ancaman serangan teroris yang terjadi di sejumlah wilayah, menargetkan masyarakat dan tempat-tempat umum menyebabkan pemerintah mengeluarkan travel advice.

Selengkapnya Terimakasih sudah membaca informasi Gempa Guncang Donggala, Pemerintah Inggris Keluarkan Travel Advice bagi Warganya. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply