Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Generasi Penentu Masa Depan Bangsa

Sekolah adalah kewajiban bagi setiap anak. Sedangkan menyekolahkan adalah kewajiban bagi orang tuanya. Keduanya harus saling mendukung satu sama-lain. Anak mendapat amanah dari orang tuanya untuk belajar. Orang tuanya berkewajiban memberikan pendidikan disamping memberikan kebutuhan lainnya.
Orang tua tidak ingin anaknya mengalami kemunduran. Semua orang tua berharap anaknya bisa lebih maju daripada mereka. Atau orang tuanya berharap anaknya dapat meneruskan cita-cita orang tuanya. Selain itu harapan orang tua yaitu ingin anaknya mewarisi mereka. Yang tidak kalah penting adalah agar anak mereka tidak hidup susah di kemudian hari.
“Mencerdaskan kehidupan bangsa…” merupakan salahsatu cita-cita negeri ini agar tidak lagi digerogoti oleh penjajah. Memang sedang berlangsung terjadi saat ini. Orang kaya-semakain kaya dan tidak berhenti membuat bodoh dan membodohi kaum jelata. Tidak banyak dari mereka yang peduli. Mungkin mereka tidak peduli atau tidak merasa menjadi manusia Indonesia. Sebaliknya pemerintah, tidak pernah berhenti membenahi sistem pendidikan. Entah kapan tuntasnya. Setiap ganti pemimpin maka ganti lagi kebijakannya. Mereka juga punya visi dan misi tersendiri yang tersemat di dalam jabatannya. Semoga tidak melupakan esensi dari pendidikan itu sendiri.
Pemerintah pun menginginkan agar generasi bangsa ini tidak lagi bekerja untuk boss yang mengeruk kekayaan negeri ini dan memeras bangsa ini. Oleh karenanya pemerintah mebuat berbagai macam program yang bertujuan untuk mewujudkan generasi gemilang. Generasi yang tidak lagi mengekor. Generasi yang memiliki cita-cita besar. Generasi yang berkarakter khas bangsa Indonesia. Generasi yang akan memegang estafeta masa depan bangsa.

Leave a Reply