Grab Suguhkan Biaya Spesial untuk Berwisata

Pusatsemangat.com – “Grab Suguhkan Biaya Spesial untuk Berwisata”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu platform mobile Online-to-Offline di Asia Tenggara, Grab, luncurkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbaharui.

Saat ini Grab telah bermitra dengan Booking.com dan Vietnam Airlines. Para pelanggan dapat menikmati mulai dari voucher eksklusif hingga harga spesial untuk kategori wisata khusus bagi anggota.

Mulai hari ini, seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara bisa menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan biaya tambahan pada situs Booking.com yang tersedia pada aplikasi Grab.

Baca pula: Ini Fitur Baru Grab yang Memudahkan Wisatawan

Selain itu, dalam program GrabRewards ini, Grab pula bekerja sama dengan Vietnam Airlines.

Sehingga, mulai pertengahan November, para pelanggan atau wisatawan yang berada di Vietnam bisa menukarkan poin GrabRewars mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines.

“Kami menciptakan program loyalitas yang unik. Poin GrabRewards bisa dengan gampang ditukarkan untuk menikmati potongan biaya, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya,” kata Group Vice President of Marketing, Grab, Cheryl Goh, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/11/2018).

Baca pula: Kampanye #JelajahBandung, Pemkot Bandung Gandeng Grab

Sementara itu, anggota GrabRewards Platinum dan Gold bisa menikmati penawaran eksklusif mulai hari ini. Seperti berbagai voucher eksklusif, salah satunya voucher GrabFood.

Kemudian undangan untuk hadir berbagai acara dan kegiatan, seperti flash sale, kelas kebugaran pribadi dan pemutaran. Pelanggan Platinum dan Gold pula sekarang bisa menikmati potongan biaya tambahan dari Booking.com.

GrabRewards adalah program yang berikan keuntungan bagi pelanggan setelah mereka melakukan transaksi harian.

Pelanggan akan mendapatkan poin GrabRewards dari seluruh layanan Grab, termasuk pemesanan kendaraan, pengantaran makanan, parsel dan belanjaan, serta pembayaran mobile.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Grab Suguhkan Biaya Spesial untuk Berwisata”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply